Betapa Sulitnya untuk Berlangganan IndiHome di Medan

Saya Ibnu, saya tinggal di Kelurahan Paya Pasir kecamatan Medan Marelan, Medan Sumut.

Saya sangat kecewa sekali dengan pelayanan PT Telkom Indonesia. Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome di bulan September 2019. Namun ketika ingin dilakukan pemasangan info dari teknisi ODP penuh dan disuruh nunggu 3 bulan untuk permintaan pemasangan tiang baru dan ODP baru. Dan saya pun bersabar sampai di bulan Januari 2020. Ternyata benar, tiang dan alat-alat lainnya dipasang di sepanjang jalan rumah saya.

Pada tanggal 17 Maret 2020 dengan bantuan sales marketing dari pihak IndiHome saya dibantu untuk mendaftar sebagai calon pelanggan dengan menggunakan data orang tua saya. Dan saat itu juga, saya mendapat notifikasi dari IndiHome untuk melakukan pembayaran deposit dengan nomor invoice: 10151387990001.

Namun kembali lagi saya dibuat kecewa karena info dari teknisi bahwasannya ODP yang baru belum GoLive (istilah mereka) atau belum aktif untuk pelanggan baru. Dan saya disuruh menunggu lagi selama 1 bulan sampai ODP barunya GoLive. Dengan kecewa pun saya mengiyakan, tetapi sampai sekarang 21/4/20 belum ada kabar kembali dari Teknisi Telkom.

Yang jadi pertanyaannya begini susahnya kah untuk berlangganan IndiHome?? Mau berapa lama lagi saya menunggu? Gak cukup 1/2 tahun??

Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan untuk share keluhan saya.

Ibnu Hajar
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom Regional I Sumatera atas Surat Bapak Ibnu Hajar

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Bapak Ibnu Hajar pada tanggal 24 April 2020...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Betapa Sulitnya untuk Berlangganan IndiHome di Medan

  • 26 April 2020 - (00:13 WIB)
    Permalink

    Pelanggan yang terhormat,

    Terimakasih atas pilihan anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah anda. Kami memohon maaf atas kendala yang Bapak Ibnu Hajar alami.

    Menanggapi surat Bapak di mediakonsumen.com, kami telah melakukan kunjungan ke alamat yang tertera di dalam surat tersebut pada tanggal 24 April 2020 dan kebetulan kondisi rumah dalam keadaan tertutup. Kami akhirnya menjelaskan kepada Bapak melalui telepon.

    Dengan ini kami beritahukan bahwa untuk saat ini di lokasi Bapak memang belum tergelar jaringan Telekomunikasi,. Untuk penarikan jaringan baru saat ini sedang dalam proses perizinan. Kami berupaya semaksimal mungkin agar jaringan dapat segera dipasang dan dihidupkan di lokasi tersebut sehingga Bapak dapat menikmati layanan kami.

    Kendala ini menjadi evaluasi dan lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan.
    Atas kepercayaan Bapak, kami ucapkan Terima kasih.

    Salam Indihome!! Tetap #DirumahAja bersama-sama kita lawan virus Corona!

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Betapa Sulitnya untuk Berlangganan IndiHome di Medan

oleh ibnu dibaca dalam: 1 min
1