Kuota Perpanjangan Paket Internet Indosat Ooredoo Tidak Sesuai

Awalnya saya membeli paket internet Indosat Ooredoo Freedom Combo 50 ribu dengan rincian: kuota utama 7.5GB, kuota malam 5GB dan kuota lokal 7.5GB. Dalam keterangan dan S&K paket internet Indosat Ooredoo pun dijelaskan bahwa kuota lokal disesuaikan dengan area atau tempat membeli.

Namun, anehnya ketika paket diperpanjang otomatis, kuota lokal malah tidak sesuai dengan area saya membeli (Kota Batam) dan disesuaikan dengan rincian: kuota utama 7.5GB, kuota malam 3GB dan kuota lokal 3.5GB. Total kuota sebelumnya yang 20GB menjadi 14GB. Padahal saya tidak berpindah area atau lokasi ketika terjadi perpanjangan paket.

Saya tidak mempersoalkan selisih kuota yang tidak seberapa itu tapi transparansi paket dan sistem Indosat Ooredoo dalam perpanjangan paket. Kenapa tidak disesuaikan sesaui kesepakatan awal. Kalau memang sistem tidak bisa mengenali kuota lokal, kenapa harus diadakan perpanjangan otomatis? Kalau begini terkesan menjebak pelanggan dengan iming-iming kuota besar namun malah berkurang setelah adanya perpanjangan otomatis.

Tony Trisno
0857618815**
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:40    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kuota Perpanjangan Paket Internet Indosat Ooredoo Tidak Sesuai

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kuota Perpanjangan Paket Internet Indosat Ooredoo Tidak Sesuai

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
1