Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Diah Tri Andriyani

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Permohonan Penangguhan Angsuran KTA DBS” dari Sdri. Diah Tri Andriyani yang dimuat secara online di Mediakonsumen.com pada 23 April 2020.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis mengajukan permohonan untuk penangguhan pembayaran angsuran fasilitas pinjaman Digibank KTA yang dimilikinya.

Kami telah menghubungi Sdri. Diah Tri Andriyani untuk menyampaikan hasil tindak lanjut atas permohonannya.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Diah Tri Andriyani, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Permohonan Penangguhan Angsuran KTA DBS

Selamat sore, Saya nasabah KTA Bank DBS dengan no.loan 7702622473 sudah menunggak 3 bulan, dengan sisa angsuran 11 bulan. Namun...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Diah Tri Andriyani

  • 8 Juni 2020 - (14:16 WIB)
    Permalink

    yang terhormat. Sya nasabah dbs Mohammad ruli kusumaputra Dan tidak pernah menunggak membayar angsuran Serta Saya juga sudah 2x restruktur sebelumnya, nomor kta Saya 7801325155. Saya sudah menghubungi pihak dbs melalui call center dari 31 market 2020 tetwpi tidak Ada tanggapan. Saya mencoba follow up kembali dengan datang ke dbs pondok indah & dbs lotte kuningan pada tanggal 5 Juni untuk meminta kepastian Dan jawabannya sama harus datang langsung ke dbs pecenongan. Setelah Saya datang ke dbs pecenongan Saya mendatangi collection center Dan dilempar lagi ke call centre pecenongan.Saya ingin mengajukan penundaan pembayaran sampai dengan 6 bulan dengan sisa tenor yang ada Karena dampak covid 19.saat ini belum Ada respon melainkan telfon dari pihak marketing tanggal 8 juni untuk struktur dari awal lagi yaitu 36 bulan. mohon tindak lanjutnya dari dbs atas ketidaknyamanan ini. Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Diah Tri Andriyani

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 min
1