Belum Ada Solusi dari Pihak LinkAja Terkait Pengembalian Top Up Saldo yang Gagal

Pada tanggal 30 April 2020 saya top up saldo LinkAja sejumlah Rp149 ribu pukul 13:35 dan berhasil melalui transfer ke rekening Mandiri a.n. M. Rizal, dengan nomor rekening 164-000-1881-8** pukul 13:35 dengan no referensi 7DU64QJ2UU. Awalnya saya cek di aplikasi Telkomsel saldo masuk Rp. 149rb namun ketika saya ingin membeli paket internet harga senilai Rp. 149rb tidak bisa karena harus memasukin PIN LinkAja.

Karena saya pengguna pertama LinkAja akhirnya saya mencari informasi panduan membeli paket di internet melalui website LinkAja. Pada petunjuk yang diberikan saya diminta install aplikasi LinkAja, registrasi dan buat PIN. Lalu saya ikuti dan buat PIN dan berhasil membuat akun di LinkAja. Akhirnya saya putuskan melanjutkan kembali pembelian paket internet melalui aplikasi telkomsel namun teryata saldonya berubah jadi nol (0) padahal transaksi pembelian tidak berhasil.

Akhirnya saya putuskan telepon LinkAja, namun CS LinkAja tidak bisa dihubungi karena adanya peningkatan sistem LinkAja dan diminta email pengaduan ke info@LinkAja.id namun hanya mendapat balasan info nomor tiket yang saya tidak tahu gunanya untuk apa! Saya minta pihak LinkAja bertanggung jawab dan mengembalikan dana saya agar saya bisa gunakan sebagaimana mestinya.

Saya sangat kecewa dengan sistem dan masalah yang saya alami di aplikasi LinkAja.

M. Rizal
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Rizal

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Rizal saat melakukan transaksi di MyTelkomsel dengan metode...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Belum Ada Solusi dari Pihak LinkAja Terkait Pengembalian Top Up Saldo yang Gagal

  • 2 Oktober 2020 - (15:08 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum wr.wb saya Nofita sari telah tertipu oleh pihak/penggunaan link aja dengan modus memenangkan hadiah uang dari shoppe pay. Lalu penipu menyuruh saya kebank dan saya mengikuti apa yang diperintahkan lalu setelah dibank saya disuruh ke Alfamart untuk top up pin lalu sampai disana saya diberi tahu pihak Alfamart kalau itu penipuan dan saya baru tersadar bahwa saya telah tertipu dan ternyata saya mentransfer uang ke dia. Saya tidak tahu kalau saya transfer dia karena menggunakan nomor hp. Kepada pihak link aja saya mohon bantuannya untuk menemukan/memberikan informasi tentang atas nama LINK AJA CUSTOMER
    Padahal uang itu untuk ibu saya yang sedang sakit mohon infonya pihak link aja

  • 9 Desember 2020 - (21:42 WIB)
    Permalink

    saya memiliki masalah transaksi di link aja, dimana transaksi gagal. tetapi jumlah uang di link aja terpotong dengan no.referensi 7L93UCQXZR.
    pembayaran tersebut dilakukan di SPBU.

    • 9 Desember 2020 - (23:43 WIB)
      Permalink

      Saya kutip tulisan penulis diatas:

      “Pada tanggal 30 April 2020 saya top up saldo LinkAja sejumlah Rp149 ribu pukul 13:35 dan berhasil melalui transfer ke rekening Mandiri a.n. M. Rizal, dengan nomor rekening 164-000-1881-8** pukul 13:35 dengan no referensi 7DU64QJ2UU.”

      Apakah penulis melakukan top up saldo Linkaja sebesar Rp 149 ribu kemudian menarik kembali / mentransfer saldo Linkaja ke rekening Mandiri? Jika cuma top up saldo Linkaja, kenapa ada transfer ke rekening Mandiri? Jika saldo Linkaja sudah ditransfer ke rekening Mandiri, saldo Linkaja mungkin sudah habis bukan?

      Komplain yang aneh, tidak jelas!

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Belum Ada Solusi dari Pihak LinkAja Terkait Pengembalian Top Up Saldo …

oleh Muhammad Rizal dibaca dalam: 1 min
3