IndiHome Tambah Speed Internet Tapi “Gantung”

Kepada PT. Telkom Indihome Indonesia.

Pada surat kali ini, saya ingin menyampaikan keluhan perihal penambahan speed internet permanen untuk keperluan work from home dari 10 Mbps ke 50 Mbps untuk nomor internet 122734210496.

Pada sekitar akhir bulan Maret 2020 lalu, saya menelepon Telkom Bisnis untuk peningkatan upgrade speed internet. Tanggal 2 April 2020 saya dihubungi lewat WhatsApp Bapak “R”, minta foto KTP dan email dan langsung saya berikan. Tanggal 3 April Bapak “R” kirim pesan ke saya untuk reset modem dan langsung saya reset tapi speed masih sama. Saya tanya Bapak “R”, kapan bisa naik speed-nya? Dia tidak jawab.

Saya telepon lagi ke Indihome Bisnis, dijawab akan diproses. Saya tunggu tidak ada hasil. Saya coba upgrade lewat aplikasi MyIndihome, saya tunggu tidak ada hasil.

27 April 2020 saya hubungi Bapak “R” dia bilang statusnya “gantung” jadi dia tidak bisa proses. Tanggal 1 Mei 2020 saya berharap speed bisa naik otomatis by sistem, ternyata tidak. Tanggal 4 Mei 2020 saya datang ke Plasa Telkom Gatot Subroto jam 11, antrian sudah penuh. Saya pulang lagi karena terlalu ramai, kuatir COVID-19.

Sudah 1 bulan lebih, saya bingung dan putus asa harus kemana dan pakai cara apa untuk nambah speed ini. Padahal penambahan speed ini juga akan menjadi pemasukan bagi IndiHome. Mohon untuk pihak IndiHome Telkom menindaklanjuti masalah ini dan bersikap profesional.

Sekian dan terima kasih.

Sinyo Susanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: