Tanggapan Biznet atas Surat Pembaca Bapak W. Danyanto

Terkait dengan surat pembaca yang dilayangkan oleh Bapak W. Danyanto melalui mediakonsumen.com dengan judul “Kecewa dengan Pelayanan BiznetHome Care Terkait Promo “Buy 3 Get 1 Free Month“, bersama ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. Kami informasikan bahwa pihak Biznet telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan secara langsung, dan keluhan yang dilayangkan telah dapat diselesaikan dengan baik antara pihak Biznet dengan Bapak W. Danyanto.

Kami sampaikan juga bahwa saat ini layanan Biznet Home telah dapat dinikmati kembali dengan baik oleh pelanggan.

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada kami, yang akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami bagi seluruh pelanggan.

Salam,

Renya Nuringtyas
Corporate Communication Manager Biznet

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Biznet:
[Total:4    Rata-Rata: 3.8/5]
Kecewa dengan Pelayanan BiznetHome Care Terkait Promo “Buy 3 Get 1 Free Month”

Saya baru pasang Biznet Home Combo IPTV 1B Basic di awal bulan April 2020, ID Pelanggan 1100000060425. Awalnya di minggu...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Biznet atas Surat Pembaca Bapak W. Danyanto

  • 6 Desember 2020 - (17:14 WIB)
    Permalink

    Saya juga kecewa dengan promo ini. Saya pelanggan dgn nomor 1100000048735. Gara gara melihat promo 3 bulan gratis 1 bulan, saya bayar langsung 3 bulan pada tanggal 3 desember 2020.

    Ketika sudah melakukan pembayaran melalui tokopedia, saya cek status kok bonusnya ngga masuk? Nah ketika saya konfrontir dengan customer care Biznet a.n Andra Maulana mendapatkan balasan:

    “Kami mohon maaf untuk ketentuan Promo harus melalui Customer Care terlebih dahulu, tidak bisa otomatis.”

    Kok kaya jebakan betmen gini promonya?

    Saya masih simpan screenshot promo di website biznet. Disitu tidak ada keterangan untuk mendapatkan promo harus melalui customer care. Di syarat dan ketentuan juga tidak ada pasal untuk mendapatkan promo harus melalui customer care.

    yang ada malah pasal:

    “Pelanggan mengetahui bahwa setiap pembelian paket Biznet Home Internet 1B & 1AS 3 (tiga) bulan akan mendapatkan gratis 1 (satu) bulan dan tagihan yang harus dibayar adalah sejumlah 3 (tiga) bulan berlangganan.”

    https://www.biznethome.net/terms-condition

    kalo ada keterangan harus melalui customer care, saya pasti hubungi customer care terlebih dulu. Kemudian juga kalo ngga ada info promo beli 3 bulan gratis 1, ga mungkin juga saya bayar langsung 3 bulan.

    Seharusnya by default, promo otomatis masuk ketika client melakukan pembayaran 3 bulan. Sama seperti promo bayar biznet via tokopedia bbrp bulan lalu dimana bonus otomatis masuk.

    Nah apabila bonus tidak masuk, sudah sewajarnya permasalahan tersebut bisa diselesaikan via customer care dengan menambah masa aktif pelanggan selama sudah terbukti melakukan pembayaran yg valid. Toh begitu bonus masuk, pelanggan jg udah ok ga ada masalah. Case closed saat itu juga. Bukan mengada2 pake alasan harus daftar lewat customer care.

    Permasalahan sepele gini ga perlu seharusnya sampe Corporate Communication Manager yg turun tangan. Sepertinya ada yg salah dengan semangat melayani dari CS atau SOP team customer care Biznet terkait promo ini.

    Sudah 6 tahun lebih memakai biznet (5 tahun ngikut pelanggan lain & 1 tahun a.n saya sendiri) Selama itu pula selalu saya rekomendasi biznet ke kawan2. Sampai saat ini total sudah ada 20+ kawan yg dah jadi pelanggan biznet.

    Jujur aja kecewa banget serasa ditipu… Semoga ada penyelesaian dari tim management Biznet dan ada perbaikan SOP agar tidak ada pelanggan lain yg kecewa lagi dengan promo.

    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Biznet?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Biznet atas Surat Pembaca Bapak W. Danyanto

oleh Biznet dibaca dalam: <1 min
1