Pelayanan MyRepublic Mengecewakan

Kepada Yth Pihak MyRepublic,

Dengan email ini saya ingin mengajukan pengaduan terkait layanan yang diberikan oleh MyRepublic. Tepat pada hari Minggu sore sekitar pukul 4 tanggal 3 Mei 2020, internet saya tidak berfungsi. Lampu LOS pada modem saya menyala merah dan hingga saya kirimkan email internet saya juga belum berfungsi (sudah hampir 2 hari). Setelah saya menghubungi CS, info yang diberikan adalah teknisi akan datang ke tempat saya namun baru bisa pada tanggal 6 Mei 2020 yang berarti sekitar 3 hari.

Dengan kondisi covid-19 saat ini yang mengharuskan saya untuk WFH tentu kejadian ini sangat mengganggu saya dan keluarga di rumah.

Saya berharap pihak myRepublic dapat segera menindaklanjuti serta memberikan kompensasi terkait dengan kondisi saya 3 hari tanpa Internet. Padahal saya selalu membayar tepat waktu.

Terima kasih

Salam

Iqbal
Nomor Pelanggan: 1265644
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pelayanan MyRepublic Mengecewakan

  • 15 Mei 2020 - (13:55 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama hari ini 15 Mei 2020, dan sudah bayar untuk setahun, teknisi datang 19 Mei 2020, hingga sekarang ONT masih LOS Merah. ID Pelanggan: 1433549. Wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Mohon kebijakan dan bantuan/kompensasi dari perusahaan My Republic mengenai hal ini, terkait juga saya karyawan dengan perekonomian biasa (pas-pas an). Terima Kasih atas perhatiannya.

    Ruben.

    • 15 Mei 2020 - (14:17 WIB)
      Permalink

      tambahan informasi saya juga pelanggan baru yang telah dipasang tanggal 13 Mei 2020, dan saya bayar setahun tanggal 14 Mei 2020. 14 Mei itupun sempat LOS merah selama 2 jam, lalu yang kedua adalah komentar saya di atas. Mohon bantuan tim My Republic. Terima Kasih.

  • 27 Oktober 2020 - (08:48 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yang sama berkali2…setelah mengajukan keluhan teknisi dtg satu atau dua hari setelah keluhan disampaikan..oiya sy pasang my republic di bulan oktober 2020 dan bayar dimuka utk 1 tahun..dengan kondisi ini sy menyesal

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pelayanan MyRepublic Mengecewakan

oleh Iqbal Hafiz dibaca dalam: 1 menit
3