Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Ernan Nurwidyatmoko

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Ernan Nurwidyatmoko, berjudul “Rekening Dibobol via ATM, Tapi Pelayanan Bank Permata Kok Seperti Ini?” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 27 April 2020. Dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Ernan Nurwidyatmoko.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan menghubungi Bapak Ernan Nurwidyatmoko pada tanggal 29 April 2020 dan 4 Mei dimana pada kesempatan tersebut PermataBank menyampaikan bahwa untuk menindaklanjuti keluhan Bapak Ernan Nurwidyatmoko PermataBank membutuhkan dokumen berupa Surat Pernyataan dan KTP Bapak Ernan Nurwidyatmoko dan hingga waktu yang ditentukan Bapak Ernan Nurwidyatmoko belum memberikan dokumen tersebut, sehingga keluhan belum dapat kami tindaklanjuti.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Bapak Ernan Nurwidyatmoko, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Senior Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan PermataBank:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Rekening Dibobol via ATM, Tapi Pelayanan Bank Permata Kok Seperti Ini?

Saya sebagai nasabah Bank Permata sudah lebih dari 10 tahun. Kali ini saya menyampaikan kekecewaan yang sangat mendalam karena saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PermataBank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Ernan Nurwidyatmoko

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
0