Belum Ada Follow Up atas Surat Tanggapan BCA Tanggal 28 Februari 2020

Selamat Siang.

Saya mau memperjelas untuk tanggapan dan follow up dari pihak BCA perihal keluhan saya pada tanggal 25 Februari 2020, “CC BCA Sudah Ditutup via Telepon Customer Service, Tapi Iuran Tahunan Tetap Berjalan sampai Kena Black List BI” (pada Media Konsumen).

Permasalahan tersebut sudah diselesaikan dengan adanya komunikasi antara pihak BCA dengan saya via phone, dan mereka menjanjikan akan mengirimkan (via email) surat keterangan bahwa saya “Bramova Djalil” tidak ada permasalahan/tagihan lagi dari pihak BCA. Sesuai dengan jawaban di Media Konsumen tanggal 28 February 2020 “Tanggapan BCA atas Surat Bapak Bramova Djalil“.

Tapi aktualnya, sampai saat ini surat tersebut belum juga saya terima. Saya sudah pernah mengomentari jawaban dari pihak BCA (di Media Konsumen) tanggal 3 Maret 2020, tapi tidak ada respon dari pihak BCA. Memang tagihan dari pihak BCA sudah tidak ada, tapi apakah surat ini hanya sebagai janji-janji saja? Saya membutuhkan surat ini sebagai back-up saya di kemudian hari.

Tolong ditanggapi dan direspon untuk perihal ini. Terima kasih.

Bramova Djalil
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Belum Ada Follow Up atas Surat Tanggapan BCA Tanggal 28 Februari 2020

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Belum Ada Follow Up atas Surat Tanggapan BCA Tanggal 28 Februari 2020…

oleh Bramova Djalil dibaca dalam: 1 min
1