Pemasangan Indihome Terganggu karena ODP Penuh

Yth. Telkom Indonesia,

Saya sudah mengajukan pemasangan Indihome dan pembayaran deposit melalui sales Indihome yang menawarkan promo internet Indihome yaitu promo Akuisisi 1P dan telah melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu, yang hasilnya menunjukan bahwa lokasi rumah saya sudah ter-cover oleh layanan Indihome.

Esok hari kemudian saya mendapatkan info layanan Indihome tidak dapat dipasang karena ODP (Optical Distribution Point) penuh dan padahal jarak rumah dari ODP terdekat tidak lebih dari 50 meter. Saya sudah mencoba berbagai cara untuk bisa segera mendapatkan akses internet Indihome di rumah, karena kebutuhan LFH (Learning From Home) yang sangat memerlukan akses internet yang stabil. Namun hasilnya saya hanya disuruh menunggu dan menunggu tanpa ada kepastian yang jelas.

Lalu saya juga mendapatkan info bahwa untuk dapat menikmati layanan Indihome saya diharuskan mengajak minimal 10  orang agar ODP atau line baru bisa terpasang, apakah menurut pihak Indihome hal semacam ini layak dibebankan kepada customer sebagai pengguna? Apa kelebihannya yang didapat customer setelah mendapatkan 10 orang untuk hal tersebut, apakah hanya agar bisa dipasangkan ODP atau line baru? Lalu apakah regulasi tugas marketing sudah di alih fungsikan kepada customer sekarang?? Mohon bantuannya agar fasilitas Indihome dapat dinikmati di rumah saya.

  • No. Regis MYIR-10182928830001.
  • No. Invoice 10182928830001

Terima kasih.

Rivaldi,
Jln. Sukarela, Penjaringan
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Rivaldi

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Rivaldi pada tanggal 17 Mei...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemasangan Indihome Terganggu karena ODP Penuh

oleh Rivaldi dibaca dalam: 1 min
0