Tidak Bisa Melakukan Pemasangan Baru Indihome

Yth. Telkom Indonesia,

Pada tanggal 16 Mei 2020 saya melakukan pendaftaran pemasangan baru indihome melalui salah satu sales Indihome yang menawarkan internet Indihome dan telah melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu, yang hasilnya menunjukan bahwa lokasi rumah saya sudah ter-cover oleh layanan Indihome.

Kemudian pada tanggal 18 mei 2020 pihak teknisi datang ke rumah saya dan bilang bahwa indihome tidak bisa di pasang karena belum ada tiang yang dekat dengan rumah saya, adanya di area depan rumah saya yg jaraknya pun saya tidak tahu berapa karena pihak teknisi tidak menjelaskan apapun selain dari tidak adanya tiang tsb. Alhasil pihak teknisi pulang tanpa melakukan apapun.

Saya tidak tahu kapan kira-kira tiang tersebut bisa dipasang, dan saya bisa segera mendapatkan akses internet. Sedangkan dalam keadaan yang sekarang ini saya dan keluarga saya di rumah sedang sangat membutuhkan jaringan internet yang stabil dan tanpa batas. Namun tidak ada kejelasan dari pihak teknisi dan pihak telkom kapan tiang tersebut akan dipasang sehingga bisa tersambung kerumah saya sesegera mungkin.

Akhirnya saya mencoba menghubungi customer care Telkom via email jawabannya saya disuruh vote sebanyak-banyaknya via vote.indihome.co.id agar dapat segera hadir di wilayah saya. Akhirnya saya melakukan vote namun yang muncul adalah “bahwasannya lokasi saya sudah tercover jaringan Indihome” saya tidak tau lagi apa yang akan saya lakukan agar pemasangan tersebut dapat segera dilakukan.

Apakah sesulit ini untuk mengajukan pemasangan baru Indihome? Mohon bantuannya agar fasilitas Indihome dapat dinikmati di rumah saya sesegera mungkin. Terima kasih🙏

Pratiwi Maha Sabarni
Jln. Seruni Perumahan Dosen Unsri
Palembang


Update: Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas tindak lanjut dari PT Telkom sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:25    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Tidak Bisa Melakukan Pemasangan Baru Indihome

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Melakukan Pemasangan Baru Indihome

oleh Pratiwi Maha Sabarni dibaca dalam: 1 min
1