Terima Kasih atas Tanggapan Cepat Telkom Indonesia wilayah Palembang atas Surat Saya

Saya Pratiwi Maha Sabarni yang sebelumnya menulis keluhan ”Tidak Bisa Melakukan Pemasangan Baru Indihome

Setelah keluhan saya diposkan oleh Media Konsumen pada tanggal 19 Mei 2020, selang beberapa hari pihak Telkom Indonesia yaitu kemarin pagi (21/5/2020)langsung mendatangi saya untuk mengonfirmasi terkait pemasangan baru Indihome yang sebelumnya tidak bisa dilakukan karena tidak adanya tiang ODP yang dekat dengan rumah saya.

Saya sangat mengapresiasi respon cepat pihak Telkom Indonesia, terkait keluhan saya di media konsumen. Perihal tidak bisa dilakukannya pemasangan baru Indihome. Pihak teknisi mengatakan akan segera melakukan pemasangan baru indihome baik dengan dilakukannya tanam tiang maupun alternatif lainnya agar bisa segera dipasang di rumah saya.

Akhirnya hari ini pada tanggal 22 Mei 2020 fasilitas Indihome sudah terpasang di rumah saya dan sudah bisa saya dan keluarga pergunakan.

Saya juga meminta maaf jika tulisan saya sebelumnya menimbulkan masalah bagi pihak Telkom Indonesia terutama di wilayah Palembang baik itu pihak teknisi maupun pegawai lainnya dan juga merepotkan karena memang ini sekedar keluhan customer.

Terima kasih pihak Telkom Indonesia atas tanggapan serta tindak lanjutnya dan semoga kedepannya kinerjanya bisa lebih baik lagi.

Pratiwi Maha Sabarni
Jln. Seruni Perumahan Dosen Unsri
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Terima Kasih atas Tanggapan Cepat Telkom Indonesia wilayah Palembang a…

oleh Pratiwi Maha Sabarni dibaca dalam: 1 min
0