Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Ibnu Fauzi

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Ibnu Fauzi saat melakukan upgrade akun untuk mendapatkan dana insentif Kartu Prakerja, dan menghubungi pihak Customer Service pada tanggal 15 Mei 2020. Pihak Customer Service (CS) LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal 18 Mei 2020 dengan meminta data-data pendukung untuk pengecekan lebih lanjut.

Pada tanggal yang sama, didapatkan informasi bahwa foto KTP Bapak Ibnu Fauzi buram, sehingga CS melakukan On-boarding Call (OBC) untuk meminta data-data pendukung agar dapat dibantu dilakukan upgrade akun. Setelah data-data dikirimkan dan divalidasi, akun tersebut sudah di-upgrade secara manual.

CS melakukan konfirmasi pada pukul 16:42 dan terhubung dengan Bapak Ibnu, untuk menginformasikan bahwa akun sudah Full Service, serta mohon kesediannya untuk menunggu dan melakukan cek secara berkala status Dashboard Prakerja.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja 🙂

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Email (info@linkaja.id)
2. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita Ruswaldi
Head of Corporate Communication LinkAja
Energy Building – 21st Floor
Jl. Jend Sudirman, SCBD Lot 11A, Kav 52-53, RT.5/RW.3
Senayan Jakarta Selatan – 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan LinkAja:
[Total:14    Rata-Rata: 3.6/5]
Kecewa LinkAja Bikin Dana Insentif Prakerja Tak Bisa Cair, Mohon Solusi Alternatifnya Terkait Upgrade Full Service

Sebagai salah satu penerima bantuan Kartu Prakerja dari pemerintah setelah menyelesaikan pelatihan pertama, yang diharapkan selanjutnya adalah menerima insentif. Dimana...
Baca Selengkapnya

Loading...

13 komentar untuk “Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Ibnu Fauzi

  • 19 Mei 2020 - (19:35 WIB)
    Permalink

    punya saya juga mohon diproses sudah chat expert jawaban selalu sama mohon bersabar dan terimakasih..email cuma dibalas nomor antrian.
    ditunggu tunggu gak update2 dicoba terus juga gagal..GraPARI juga layanan terbatas..

    • 20 Mei 2020 - (17:39 WIB)
      Permalink

      Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh dibantu menginformasikan nama lengkap dan nomor tiket pengaduan? Terima kasih.

      • 20 Mei 2020 - (17:59 WIB)
        Permalink

        01872656 ini nomor tiket saya atas nama saudara Amelia kusumaningrum
        e KTP dan chat customer sudah saya lampirkan di email linkaja

  • 20 Mei 2020 - (17:14 WIB)
    Permalink

    Saya juga sangat2 kecewa dengan akun link aja … Sudah di email dan call custumr service … Masih aja tidak bsa mengupgrade … Dengan manis y di jawab padahal 0 hasil y

    • 20 Mei 2020 - (17:39 WIB)
      Permalink

      Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh dibantu menginformasikan nama lengkap dan nomor tiket pengaduan? Terima kasih.

  • 20 Mei 2020 - (21:13 WIB)
    Permalink

    Nie nomor tiket saya 02062851 atas nama Gunawan, sudah upgrade layanan full Service tanggal 10 Mei belom juga di acc sampai sekarang terimah kasih

    • 2 Juni 2020 - (12:32 WIB)
      Permalink

      Saya juga mengalami hal yang sama.sudah coba menghubungi lewat email dan live chat tapi nggak pernah ada solusinya.malah disuruh upgrade terus menerus tapi hasilnya nggak ada.kendala saya saat melakukan foto wajah keterangannya wajah dan foto e-ktp kelihatan beda.yah pasti bedalah krn foto die-ktp punya sy foto 8 thn yg lalu.

  • 20 Mei 2020 - (21:42 WIB)
    Permalink

    Saya dgn tiyang alam no antrian 02070960 link aja saya sudah full service tapi berkali kali saya coba transfer ke rek BRI ga bisa bisa..mohon untuk ditindaklanjuti. Trims

  • 26 Mei 2020 - (18:08 WIB)
    Permalink

    karena ektp buram proses upgrade full service tidak bisa padahal dr tgl 14 kmrin sampai sekarang tidak bisa upgrade.. Akhirnya dana insentif prakerja tidak bisa masuk.. Padahal sangat membantu disaat pandemi saat ini. Setiap ditanya solusi tidak memberikan solusi sama sekali.. Sangat kecewa…

  • 27 Mei 2020 - (00:00 WIB)
    Permalink

    Hai admin Sayapun begitu karna foto e-ktp buram jadi upgrade full service gagal., saya peserta gelombang 2 yg jadwal insentifnya tanggal 11 mei sampai saat ini belum juga bisa dimamfaatkan, ajukan keluhan lewat email balasannya hanya nomor antrian saja. Tolong di upgrade full servicenya min biar dana insentifnya bisa dimamfaatkan.. terimah kasih…

  • 10 Juni 2020 - (11:07 WIB)
    Permalink

    hi admin selamat pagi, Nama saya Irfan, saya pengguna aplikasi LinkAja dan kebetulan sudah upgrade full service dan sudah dapet inbox bahwa linkAja saya sudah Full service, namun dana prakerja saya tidak masuk ke LinkAja padahal tertulis sudah tersambung, mohon Bantuannya dan informasinya karna itu sangat membantu saya.

    Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Ibnu Fauzi

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 min
13