Kecewa LinkAja, Upgrade Akun Tidak Segera Ditindaklanjuti

Saya sudah melakukan proses upgrade akun LinkAja agar bisa menjadi layanan Full Service. Saya sudah upload data sesuai dengan ketentuan dan mendapat pemberitahuan bahwa akan diproses dalam 1×24 jam. Namun hingga beberapa hari tidak segera mendapatkan konfirmasi statusnya apakah disetujui atau ditolak.

Saya sudah menghubungi pihak call center, namun yang menjawab adalah mesin yang menginformasikan bahwa layanan pelanggan bisa diakses melalui livechat dan email. Saya sudah menghubungi pihak CS LinkAja livechat dengan nomor tiket: 01557421 dengan menginformasikan kendala yang saya alami, namun hingga kini tidak ada tindak lanjut apapun. Akun linkaja saya hingga kini tetap berstatus Basic. Saya sudah kirim email ke CS Linkaja juga tidak ada tanggapan apapun.

Mohon pihak linkaja segera menindaklanjuti kendala saya. Saya tunggu konfirmasinya, terima kasih.

Amri Furqoni
Yogyakarta


Update: Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas tindak lanjut dari LinkAja sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:5    Rata-Rata: 3.6/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Amri Furqoni

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Amri Furqoni saat melakukan upgrade akun LinkAja menjadi...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Kecewa LinkAja, Upgrade Akun Tidak Segera Ditindaklanjuti

  • 21 Mei 2020 - (18:53 WIB)
    Permalink

    Saya juga udah @mail lebih dari 20kali, yang ada hanya nomor antrian terus sampai sekarang juga belom diacc, upgrade layanan sudah dilakukan tanggal 10 mei proses cepat 1×24 jam sampai sekarang belom juga selesai.

  • 22 Mei 2020 - (20:54 WIB)
    Permalink

    Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan membantu menginformasikan kepada pihak Customer Service. Mohon bantuannya untuk menginformasikan nama lengkap dan nomor tiket pengaduan. Terima kasih.

    • 22 Mei 2020 - (21:27 WIB)
      Permalink

      Terima kasih atas responnya, terkait kendala yang saya alami sudah di bantu tindak lanjuti dan terselesaikan pada hari ini berkat kerja profesional dari kakak beserta tim CS, Terima Kasih.
      Hari ini sudah saya buat artikel mengenai pelayanan dari pihak LinkAja tersebut, silakan di nanti artikelnya di muat oleh pihak mudiakonsumen, ya 🙂

  • 23 Mei 2020 - (10:13 WIB)
    Permalink

    Banyak yang mengalami kendala saat mau upgrade, saya baru coba upgrade dan upload foto ektp selalu gagal…emailpun sudah beberapa kali tapi tidak ada respon untuk penyelesaian, saya coba hubungi di livechat ga bisa jg…terhubung tapi ga ada yg chat…lalu gimana cara ngatasinnya…aneh…aplikasi bukannya mempermudah orang tapi malah nyusahin orang dan malah bikin kesel orang…

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa LinkAja, Upgrade Akun Tidak Segera Ditindaklanjuti

oleh amri dibaca dalam: 1 min
5