Kecewa Layanan LinkAja “Full Service” Belum Disetujui

Pada tanggal 10 Mei saya lakukan upgrade layanan LinkAja basic ke full service. Sesuai panduan NIK KTP terbaca jelas, selfie juga baik dengan terbaik permintaan diproses tunggu 1×24 jam. Setelah nunggu gak ada kabar.

Saya mencoba alternatif lain, dan saya mendapatkan nomor telepon perusahaan mengatasnamakan mitra kerja sama LinkAja yang di bawah naungan OJK, menelpon atas keluhan saya tentang layanan full service yang belum di-upgrade. Meminta saya untuk memfoto layar utama LinkAja dengan itu pihak tersebut minta saya untuk top up Rp200 ribu agar bisa mendapatkan layanan LinkAja menjadi full service. Setelah nunggu gak ada kabar nomor saya diblok.

Saya kecewa karena layanan LinkAja full service, tak kunjung saya ter-upgrade, saldo 200 ribu saya berkurang menjadi Rp1.450. Mohon admin LinkAjabisa menanggapi permintaan saya terkait layanan full service.

Terima kasih.

Gunawan
08953652912**
Kembangan, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Kecewa Layanan LinkAja “Full Service” Belum Disetujui

  • 23 Mei 2020 - (13:55 WIB)
    Permalink

    Ini mah ketipu bos ?
    Kasusnya mungkin dua hal yg tak berhubungan :
    1. Linkaja belum upgrade
    2. Ketipu scammer yg mengatasnamakan linkaja nawarin upgrade

  • 25 Mei 2020 - (21:37 WIB)
    Permalink

    Saya sudah live chat, saya udah @mail berkali- kali hanya nomor antrian engga ada respon. Sudah keGrapari saat ini belom bisa melayani karena terkendala psbb.

  • 26 Mei 2020 - (20:35 WIB)
    Permalink

    Duh, sangat disayangkan pak. Kebetulan saya tinggal di Jawa Tengah yang tidak PSBB dan Grapari / Telkom masih buka seperti biasa.
    Sangat mudah upgrade menjadi full service, tinggal datang ke Grapari / Kantor Telkom / terdekat. Proses upgrade nya, CS Grapari / Telkom hanya perlu KTP kita, dan memastikan nomor LinkAja merupakan nomor telkomsel, kemudian sertakan nama ibu kandung. Ini gratis. Relog di app LinkAja dan akun kita telah terpugrade menjadi Full Service.

  • 26 Mei 2020 - (22:45 WIB)
    Permalink

    saat ini pelayanan masih terbatas, baru bisa kembali normal tanggal 5 Juni itu harus menunggu yang cukup lama.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Kecewa Layanan LinkAja “Full Service” Belum Disetujui

oleh Gunawan dibaca dalam: 1 min
6