Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Adam Nur Fauzan

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Adam Nur Fauzan di Media Konsumen tanggal 28 Mei 2020 yang berjudul “Akun Kredivo Di-suspend Permanen Setelah Melakukan Pembayaran”, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Pengaduan tersebut telah kami tindak lanjuti dengan menghubungi Bapak Adam Nur Fauzan melalui telepon untuk menjelaskan terkait kendala yang dialami serta status akun Kredivo beliau. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Selain itu, kami bermaksud memberikan klarifikasi terkait syarat dan ketentuan transaksi yang berlaku di Kredivo adalah seperti yang tercantum pada perjanjian yang di kirimkan pada email terdaftar. Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:25    Rata-Rata: 1.6/5]
Akun Kredivo Di-suspend Permanen Setelah Melakukan Pembayaran

Saya Adam Nur Fauzan dengan nomor HP terdaftar Kredivo 0813811133** / flaz**@gmail.com mau menyampaikan kekecewaannya terhadap Kredivo. Pada tanggal 25...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Adam Nur Fauzan

  • 29 Mei 2020 - (08:42 WIB)
    Permalink

    Ahh jangan mudah percaya fintech.
    Yang sudah sudah pemerintah pun dilanggar oleh mereka mereka.

    Polisi cyber punya namun belum dapat melindungi masyarakat

  • 29 Mei 2020 - (17:54 WIB)
    Permalink

    Kasus’y sama seperti saya pertengahan bulan mei dan kejadian pas saya dpt THR, akhir’y saya membayar semua tagihan saya sampai bln agustus, dan ada 3 tagihan yg lunas dan 2 lg msh sisa 4 bulanan, setelah itu saya mau melakukan pinjaman tunai jumbo, tp bgtu transaksi pengajuan saya malah ditolak, yg keluar bahasa’y ya seperti diatas, ada masalah isu keamanan atau apalh, setelah konsultasi sama admin kt’y akun saya msh bisa transaksi difitur yg lain, akhir’y saya cek ternyata msh bisa transaksi utk pembelian barang, mngkn krna saya msh pnya sisa tagihan ya maka’y akun saya ga di suspend permanen, yg bikin ga paham’y yaitu knp pd saat org melunasi knp ky di anggap ada kesalahan, giliran org telat bayar dtlpn tanpa henti.. ada apa dgn KREDIVO ???

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Adam Nur Fauzan

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 min
2