Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bayu Aji Wicaksono

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bayu Aji Wicaksono pada tanggal 15 Mei 2020 dengan judul Pemasangan Layanan IndiHome Terhalang ODP Penuh.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Bayu Aji Wicaksono perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Bayu Aji Wicaksono dapat kami sampaikan, bahwa tim kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak dan kondisi jaringan saat itu sudah penuh, kami berupaya untuk mensolusikan permohonan pemasangan layanan IndiHome dengan melakukan penambahan kapasitas jaringan hingga membutuhkan proses beberapa waktu. Pada tanggal 25 Mei 2020 jaringan dinyatakan telah siap selanjutnya tim teknisi kami melakukan pemasangan instalasi dan sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome di rumah Bapak Bayu. Untuk saat ini IndiHome sudah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses informasi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhkan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Learning From Home ataupun Study From Home dan Work From Home belajar dan bekerja dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Bapak Vinky. Telkom senantiasa hadir memberikan solusi layanan terbaik dan excellent bagi keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Layanan IndiHome Terhalang ODP Penuh

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan Indihome melalui website Indihome yang menawarkan promo internet Indihome yaitu promo Learning From...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bayu Aji Wicaksono

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0