Geram dan Kecewa dengan OVO, Update Premier Gagal dan Insentif PraKerja Saya Tidak Bisa Cair

Sudah beberapa hari atau sudah beberapa minggu saya mencoba upgrade akun OVO Club ke OVO Premier tapi gagal terus. Saya adalah peserta kartu PraKerja gelombang 1 dan sudah mengikuti pelatihan. Pada saat mendaftar saya percayakan rekening e-wallet untuk pencairan insentif kepada OVO, tapi ternyata itu malah menghambat pencairan insentif.

Setiap kali saya mencoba mengupgrade akun OVO selalu gagal dengan alasan nomor identitas sudah dipakai nomer lain, sementara nomer tersebut tidak bisa dihubungi sampai sekarang.

Saya sangat geram, ini artinya secara sistem OVO sangat lemah dan tidak layak diberikan ijin beroperasi karena sangat merugikan. Sistem verifikasi juga tidak berjalan dengan baik, padahal saya sudah mengirim foto KTP dan selfie bersama KTP yang membuktikan bahwa identitas saya adalah benar-benar milik saya.

Jawaban dari CS yang saya hubungi berkali-kali juga monoton, akan dicek dan akan dicek lagi. Mau sampai kapan? Sementara saya sangat memerlukan uang insentif prakerja tersebut. Saat CS meminta saya mengirim email KTP dan foto selfie KTP juga sudah saya lakukan, namun jawabannya kembali mutar kesitu-situ saja seperti template.

Kalau tahu begini saya menyesal mengapa memilih OVO karena kualitasnya sangat buruk dan merugikan orang. Sementara untuk ganti sistem pembayaran selain OVO juga tidak bisa karena CS prakerja tidak bisa dihubungi karena antrian sangat banyak. Saya lihat kasus oleh OVO seperti ini cukup banyak, jika tidak ada niat baik penyelesaian maka lebih baik pemerintah meninjau kembali izin operasional OVO karena merugikan masyarakat.

Denny Rizki Ramdhani
Lenteng Agung, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Denny Rizki Ramdhani

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Denny Rizki Ramdhani perihal upgrade akun OVO Premier. Menanggapi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Geram dan Kecewa dengan OVO, Update Premier Gagal dan Insentif PraKerj…

oleh Denny Rizki Ramdhani dibaca dalam: 1 menit
24