Pemasangan Indihome 20 Mbps

Pada tanggal 21 Mei saya melakukan pendaftaran Indihome paket 20 Mbps, dan pada tanggal itu juga saya melakukan pembayaran deposit sesui harga yang tertera pada link yang dikirimkan ke email saya. Selang 3 jam, CS Indihome menghubungi saya melalui line telepon dan mengabarkan bahwa pembayaran saya sudah diterima. Lalu orang di ujung telepon tersebut juga mengatakan bahwa sambungan internet saya akan dipasang dalam kurun waktu 3×24 jam sejak tanggal pembayaran tersebut.

Tetapi sampai saat ini pun belum ada titik terang kapan sambungan internet saya akan dipasang. Tanggal 30-5-2020 saya mencoba menghubungi pihak Indihome melalui line telepon ke 147 untuk menanyakan perihal pemasangan tersebut. Pihak CS Indihome mengatakan bahwa pemasangan tertunda karena ada kendala izin pemasangan tiang kabel. Karena tiang tersebut akan diletakkan di pelataran masjid di samping rumah saya.

Saya tak tahu pihak teknisi meminta izin kepada siapa? Karena ayah saya selaku pengurus masjid tersebut tak pernah menerima pengajuan ijin pemasangan tiang telepon dari pihak teknisi Indihome setempat. Perihal kendala inipun pihak teknisi lapangan tak mengabarkan kepada saya tentang kendala tersebut. Jika memang itu kendala pokoknya, alangkah baiknya jika pihak teknisi merundingkan kepada kami, supaya kami bisa bantu memintakan izin.

Choerul Hakim
Samarinda, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan PT Telkom Indonesia Regional 6 Kalimantan atas Surat Bapak Choerul Hakim

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Choerul Hakim di https://mediakonsumen.com/ pada tanggal 3 Juni 2020 berjudul Pemasangan IndiHome 20 Mbps,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemasangan Indihome 20 Mbps

oleh abdul dibaca dalam: 1 min
0