Tri 3 Memotong Pulsa Tanpa Konten dan SMS Pemberitahuan

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Media Konsumen karena berkenan memuat surat keluhan saya di situs Media Konsumen.

Saya ingin mengkomplain Tri 3 atas pemotongan pulsa pada tanggal 02/06/2020 yang dilakukan tanpa SMS pemberitahuan dan terlalu tiba-tiba, serta tanpa keterangan apapun. Pertama kali saya melihat pemotongan pulsa tersebut pada BimaTri, saya merasa kaget karena saya baru saja mendapat pulsa bantuan untuk keperluan studi pada hari itu. Saya hendak menyimpannya dan menggunakan pulsa tersebut di kemudian hari ketika paket saya sudah habis. Akan tetapi ketika saya cek, pulsa saya sudah terpotong kurang lebih sekitar 2.000 dari total sebelumnya adalah 25.000.

Saya sudah cek berkali-kali bahwa saya tidak melakukan transaksi apapun, termasuk melihat iklan konten yang nyasar dan lain sebagainya. Saya juga tidak melakukan panggilan ataupun SMS yang notabene memang akan memotong pulsa. Tidak ada, sama sekali.

Saya kroscek ke teman dan kerabat saya yang juga menggunakan Tri dan benar adanya bahwa pemotongan tersebut telah terjadi, juga tidak hanya pada saya. Adapun besarnya bermacam-macam, ada yang terpotong 5.000, 1.000, 900, ada juga yang 2.000 seperti saya.

Sisa pulsa saya saat ini yang sebelumnya adalah 25.000 (pulsa itu bantuan instansi untuk studi saya)
Sisa pulsa saya saat ini yang sebelumnya adalah 25.000 (pulsa itu bantuan instansi untuk studi saya)

Saya ingin pihak Tri tidak melakukan hal rendah seperti ini karena sangat merugikan konsumen. Alasan terkena iklan atau yang lain sudah tidak mempan lagi karena dampak sudah dirasakan terus-menerus. Bukti saya lampirkan berupaa SMS transaksi pulsa saya yang terakhir dan nominal pulsa saat ini di BimaTri.

Terima kasih atas perhatiannya. Saya harap dengan ini saldo pulsa saya dikembalikan.

Michael Austin Candra Susena
Surakarta, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tri Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Tri Indonesia atas Surat Bapak Michael Austin

Yth Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen Dengan hormat, Sehubungan dengan surat pembaca dari pelanggan kami Bapak Michael Austin Candra Susena...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tri Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tri 3 Memotong Pulsa Tanpa Konten dan SMS Pemberitahuan

oleh Michael Austin dibaca dalam: 1 min
0