Tanggapan Oxygen.id atas Surat Pembaca Bapak Ahmad Jazuli

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Jazuli dengan ID Pelanggan 21600938 pada tanggal 2 Juni 2020 lalu, dengan judul “Oxygen Internet LOS Dicek dan Didiamkan”, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Tim dari Oxygen.id Home telah melakukan perbaikan atas kendala terjadi, dapat diinformasikan kendala yang terjadi di kediaman Bapak disebabkan adanya permasalahan pada jaringan kami dan saat ini layanan telah kembali normal setelah dilakukan perbaikan, adanya kendala penanganan permasalahan yang dialami disebabkan karena adanya beberapa hal diantara nya akses FAT serta adanya jalur terputus yang mengarah ke kediaman Bapak, kami juga telah melakukan konfirmasi ke Bapak Ahmad Jazuli, adalah benar bahwa layanan Oxygen.id Home telah dapat digunakan (nomor pelaporan 302891). Terkait dengan kondisi FAT BOX yang ada di daerah kediaman Bapak Ahmad Jazuli, sedang dalam proses untuk perbaikan dikarenakan hal tersebut membutuhkan support dari tim expert kami.

Kami sangat berterima kasih untuk masukan dan saran yang telah diberikan kepada Kami dan akan menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan Kami.

Terima kasih telah memilih layanan Oxygen.id

Hafis Fahrullah
Head of Marketing Communication Oxygen.id
PT. Mora Telematika Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Oxygen.id:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Oxygen Internet LOS Dicek dan Didiamkan

Saya adalah pelanggan Oxygen.id dengan no. pelanggan 21600938. Pada Kamis 28 Mei 2020, internet saya mati dengan kondisi lampu LOS...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Oxygen.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Oxygen.id atas Surat Pembaca Bapak Ahmad Jazuli

oleh hafis dibaca dalam: 1 min
0