Memohon Kerja Sama Pihak Kredivo atas Itikad Baik Saya untuk Menyelesaikan Tunggakan

Selamat Siang

Dear bagian penagihan Kredivo

dengan surat terbuka ini saya ingin menyampaikan kepada pihak Kredivo bahwa saya pemilik akun an Ria Fajriyani. Sebelumnya terhitung bulan Januari 2020 belum melakukan pembayaran tunggakan saya, karena pada saat itu saya mengalami krisis keuangan. Saat ini saya ingin mengangsur tunggakan saya kembali, karena alhamdulillah saya sudah mulai bekerja lagi.

Tanggal 25 April saya didatangi oleh pihak C-lapangan untuk kedua kalinya (sebelumnya tanggal 15 Maret). Saat itu saya menyampaikan ke pihak DC lapangan bahwa saya ingin membayar tagihan saya sesuai dengan tagihan awal per bulan sebelum saya mengalami gagal bayar. Tetapi DC lapangan tidak mau menolerir hal tersebut dan menginfokan (dengan kata-kata kasar) bahwa saya harus membayar lunas, tidak ada aturan seperti itu.

Dan DC malah menyuruh saya membayar 300rb untuk bulan Mei jika tidak mau didatangi DC lapangan lagi dan membuat keributan di tempat kerja saya. Oleh karena desakan tersebut akhirnya saya membayar via virtual account ke Kredivo, padahal saya tahu bunga dan denda akan terus berjalan.

Mohon pihak Kredivo bisa membantu menghubungi saya di no telepon 0857848144**, karena saya sudah pernah telepon ke pihak CS Kredivo bukannya solusi yang saya dapat tetapi makian dan kata-kata kasar. Saya juga pernah berkali-kali mengirimkan email ke pihak Kredivo tetapi juga tidak pernah di-reply.

Sekali lagi saya meminta pada pihak Kredivo jalan keluar yang sekiranya bisa saya tempuh untuk menyelesaikan tunggakan saya.

Ria Fajriyani
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Kredivo Atas Surat Ibu Ria Fajriyani

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Ria Fajriyani di Media Konsumen tanggal 6 Juni 2020 yang berjudul “Memohon Kerja...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Memohon Kerja Sama Pihak Kredivo atas Itikad Baik Saya untuk Menyelesaikan Tunggakan

  • 6 Juni 2020 - (19:17 WIB)
    Permalink

    Hi Kak Ria Fajriyani,

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terkait kendala yang Ibu Ria alami dan untuk pengecekan lebih lanjut oleh tim terkait, mohon bantuanya untuk informasikan nomer ponsel yang dapat dihubungi dengan mengirimkan ke email kami di support@kredivo.com subjek “Konfirmasi Media Konsumen” agar kami dapat menjelaskan terkait kendala yang Ibu Ria alami ya. 🙂

    Salam Hangat
    Tim Kredivo

  • 7 Juni 2020 - (06:54 WIB)
    Permalink

    Tim kredivo

    Sdh saya kirim no tlp saya via email
    Tolong di cek.
    Saya menunggu solusi yg terbaik bwt nasabah seperti saya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Memohon Kerja Sama Pihak Kredivo atas Itikad Baik Saya untuk Menyelesa…

oleh ria fajriyani dibaca dalam: 1 min
2