Akun Rupiah Cepat Diretas dan Ada Tagihan

Per tanggal 7 Juni saya iseng mencoba buka akun Rupiah Cepat dan terkejut karena ada tagihan sebesar Rp2.8 juta. Padahal saya sudah lama tidak ada transaksi dan sempat uninstall aplikasi ini. Saya lihat ada tagihan dan nomor rekening pencairan juga sudah diganti (bank dan nomornya), padahal saya merasa itu bukan akun bank saya.

Terus saya konfirmasi ke bank terkait dan pemilik akun bank itu atas nama orang lain. Saya coba chat ke Rupiah Cepat dan pihak terkait tetap meminta saya untuk membayar untuk transaksi yang saya tidak lakukan. Padahal sudah jelas pemilik rekening bukan saya tapi saya tetap diminta bayar.

Saya merasa dirugikan dan pihak Rupiah Cepat sangat sulit dihubungi by phone.

Joni Barasa
Cibinong, Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Rupiah Cepat:
[Total:14    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Akun Rupiah Cepat Diretas dan Ada Tagihan

  • 11 Juni 2020 - (08:46 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak rupiah cepat..bagaimana saya bayar sesuatu yg tidak saya lakukan…dan saya harapkan pihak rupiah cepat melakukan investigasi dlu sebelum menjudge pemilik akun yang salah…kalau begink terus tidak ada tindakan dari pihak rupiah cepat ini akan terus berulang..itu ada nomor rekeningnya kan bisa dilacak pelakunya…terima kasih

    • 7 Januari 2021 - (15:26 WIB)
      Permalink

      saya juga punya masalah yang sama,baru2 ini akun saya diretas,ditagih saya tidak maulah bayar,punya bpk gimana pak jdnya?sudah ada solusinya?saya mau datang saja ke kantor rupiah cepat,ini sgt menggangu meresahkan

  • 15 Januari 2021 - (16:52 WIB)
    Permalink

    Saya juga korban dan juga banyak korban lainnya dengan kasus yang sama, baru terjadi lagi di bulan Desember ini, ternyata saya baru tau kasus ini sdh lama, tidak ada itikad baik dari rupiah cepat untuk menyelesaikan masalah ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Rupiah Cepat?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Akun Rupiah Cepat Diretas dan Ada Tagihan

oleh Joni S Barasa dibaca dalam: <1 menit
3