Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Eko Budi Santoso

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Eko Budi Santoso mengenai ketidakcocokan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada dashboard akun Prakerja, dan menghubungi Customer Service (CS) pada tanggal 5 Juni 2020. Pihak CS LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal 6 Juni 2020 dengan melakukan pengecekan lebih lanjut.

Pada tanggal yang sama, didapatkan informasi bahwa terdapat kesalahan penulisan NIK pelanggan pada saat melakukan upgrade manual, sehingga dilakukan update atas NIK pelanggan yang benar, dan dilakukan eskalasi kembali kepada pihak Prakerja.

CS melakukan Outbound Call (OBC) kepada pelanggan untuk menyampaikan permohonan maaf dan mengkonfirmasi bahwa data NIK saat ini sudah sesuai

Terima kasih telah menggunakan LinkAja ?

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Email (info@linkaja.id)
2. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita Ruswaldi
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53 RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kendala Upgrade Full Service LinkAja

Selamat siang. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada LinkAja sehingga setelah dari awal Bulan Mei, akhirnya tanggal 4 kemarin LinkAja...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Eko Budi Santoso

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 menit
0