Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Jonson Tampubolon

Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Jonson Tampubolon pada tanggal 7 Juni 2020 dengan judul

Untuk menindaklanjuti permohonan calon pelanggan tersebut, kami telah melakukan pengecekan alat produksi yang dapat mensupport permintaan Pasang Baru IndiHome di rumah calon pelanggan. Dan kami mohon maaf karena untuk saat ini jaringan Telekomunikasi belum tergelar di lokasi calon pelanggan dan permintaan pasang baru pelanggan belum dapat kami penuhi. Informasi ini juga sudah disampaikan langsung melalui telepon oleh tim dari Telkom kepada Bapak Jonson Tampubolon.

Kami berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membangun jaringan agar layanan IndiHome dapat segera dipasang dan dihidupkan di lokasi calon pelanggan.

Kendala ini menjadi evaluasi dan lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan. Atas kepercayaan anda, kami ucapkan Terima kasih.

Salam Indihome!! Bersama kita bisa lawan COVID-19!

Iqra Prasetia
Manager Sekretariat Divisi & Public Relations
Telkom Regional 1 Sumatera
Jl. HM Yamin 02, Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dua Kali Register Indihome, Dua Kali Pula Gagal Pasang Karena ODP Jauh dari Rumah

Yth. Bapak / Ibu Pimpinan PT. Telkom Indonesia Wilayah Layanan Sumatera Utara Melalaui Surat Pembaca ini, kami ingin menyampaikan keluhan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Jonson Tampubolon

oleh Telkom Regional 1 Sumatera dibaca dalam: 1 menit
0