Pengiriman Kartu Kredit BRI Lama

Pada tanggal 17 Mei 2020 saya pengajuan kartu kredit BRI melalui marketing, dan kartu tersebut telah disetujui dan saya mendapat fasilitas kartu kredit BRI Platinum. Lalu pada tanggal 26 Mei 2020 saya mendapat SMS bahwa kartu telah dikirimkan dan dapat diterima dalam 14 hari kerja.

Untuk memperjelas maka saya telepon ke call center BRI 14017 untuk lakukan pengecekan status pengiriman dan saya kaget ternyata alamat pengiriman kartu tersebut dikirimkan ke alamat rumah, padahal pada saat pengajuan saya sudah meminta untuk dikirimkan ke alamat kantor. Akhirnya saya melaporkan ke call center BRI dengan nomor laporan 28584899 untuk konfirmasi perihal pengiriman, dan mereka juga mengakui bahwa memang ada kesalahan penginputan data pengiriman.

Lah saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan pengiriman BRI, saya sudah berkali-kali telepon ke call center dan sampai datang ke Kanwil Surabaya tapi hingga saat ini masih belum ada kejelasan dimana kartu itu dan kapan pengirimannya. Juga jawaban CS cenderung tidak sama, dan sampai kapan saya harus menunggu kejelasan dari BRI?

Eko Putro Solehan
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Eko Putro Solehan

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Eko Putro Solehan. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI Lama

  • 18 Juni 2020 - (20:15 WIB)
    Permalink

    Lah ini baru sebulan nggak nyampe2. Lah aku waktu itu approve sampai 2 bulan lebih nggak nyampai2 jg. Kesel akhirnya aku minta kartunya ditutup sekalian.

    • 17 November 2020 - (15:55 WIB)
      Permalink

      Ternyata emang gitu ya, aku dalam proses pengiriman tgl 22 oktober, dapet sms gagal 3 november, dan sekarang tgl 17 november malah dapet sms lagi tidak berhasil !!
      Hari Ini udah ke 4x nya nelfon CS tp ga di tulis2 notes nya saat sampai minta di telfon karena kurir hanya sampai security basement.. kalo sekali lagi dapet sms tidak berhasil. yowes tak batalin aja, sudah kecewa sama pelayanan BRI baik kurir maupun CS nya.

  • 1 Juli 2022 - (13:12 WIB)
    Permalink

    Saya juga heran dengan kurir yg digunakan bank bri. Alamat saya sangat jelas dipinggir jalan besar dan di cek di googlemaps atau manapun pasti muncul. Eeeehhh malah dapat berita pengiriman gagal setelah menunggu 2 minggu lebih. Berkali kali telp CS sepertinya ga ada pengaruh. Karena kita tidak dikasih tahu perusahaan mana kurir nya supaya kita bisa tracking pengirimannya. Saran kepada bank bri supaya memilih expedisi yang lebih professional dlm bekerja dan melayani pelanggan.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI Lama

oleh eko dibaca dalam: 1 menit
5