Pasang Indihome Gagal

Dikit mau cerita. Pada tanggal 4 Juni 2020 saya coba-coba daftar Indihome area Depok, kebetulan saya baru pindah di Depok, dan saya cari lewat iklan dan browsing di internet. Tujuan pasang Indihome ini karena jengkel quota data yang saya pakai tidak cukup, dengan pikiran kenapa gak Indihome?

Oke saya coba daftar lewat iklan yang ada di email saya, saya langsung ditelepon oleh CSnya, di cek tercover areanya? Ternyata tercover, seneng dong dengernya. Lalu segera didaftarkan data diri saya dan diminta untuk deposite, pembayaran deposite dikirimi link, oke lah langsung bayar saat itu juga.

2 hari kemudian saya coba hubungi customer care untuk cari tahu sudah sampai mana prosesnya. Oke katanya sedang diproses, 4 hari saya tanya via FB dan ternyata pengajuan saya ditolak karena tidak ada jaringan. Waduh bingung saya, rumah saya dalam hutan kali ya haduh; yang mau saya tanyakan kenapa dicek melalui sistem kita tercover, kok tiba-tiba bisa tidak tersedia jaringan ya? Kok bisa seperti itu?

Sekarang sedang proses refund deposit. Lalu yang menyedihkan saya coba lagi daftar di both pinggir jalan pakai nama istri saya, dengan pemikiran ah kali aja bisa. Prosesnya cek area dulu kata salesnya, oke nih tersedia 1 port, wahh seneng dong. Eh setelah 1 hari dikabarkan bahwa tidak bisa dipasang karena ODP penuh, haduh amsyong dah.

Udah gitu, “ibu bisa bawa 5 orang nanti kita bantu pasang tiang baru”, wih ini haha ya udahlah gak mau repot yaudah saya sudahi aja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera tersedia gak PHP lagi haha.

Untuk Indihome tolong segera diperbaiki systemnya; dicek tercover, giliran mau dipasang malah ODP penuhlah, jaringan tidak tersedia. Jangan PHP ya…

Bakhtiar Adi Kartika
Jagakarsa, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bakhtiar Adi

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bakhtiar Adi Kartika pada tanggal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pasang Indihome Gagal

    • 14 Juni 2020 - (16:50 WIB)
      Permalink

      haha udah seneng eh diberi harapan kosong, semoga dalam waktu dekat ada port yg kosong, sukur sukur ada provider lain yg masuk silahkan hayo monggo provider lain 🙏

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pasang Indihome Gagal

oleh Bakhtiar dibaca dalam: 1 menit
2