Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Slamet Suryadi

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Slamet Suryadi dalam memperoleh cashback saat bertransaksi sebanyak tiga kali ketika menggunakan aplikasi LinkAja pada tanggal 19 dan 21 Juni 2020, dan menghubungi Customer Service (CS) pada tanggal yang sama. Pihak Customer CS LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal 19 dan 21 Juni 2020 dan memohon pelanggan untuk menunggu selama 3X24 Jam.

Pada tanggal 28 Juni 2020, tim CS melaporkan bahwa terdapat kendala cashback yang tertunda pada transaksi yang dilakukan, dan melakukan pemberian cashback kepada pelanggan atas tiga transaksi tersebut dengan nominal yang disesuaikan dengan syarat & ketentuan promo masing-masing transaksi. Tim CS juga telah melakukan OBC (Outbound Call) dan menghubungi pelanggan untuk menginfromasikan mengenai kendala tersebut, dan memohon maaf atas keterlambatan informasi yang diberikan.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja ?

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Telepon: 150911
2. Email (info@linkaja.id)
3. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53 RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Linkaja Tidak Profesional Soal Cashback

Saya melakukan pembayaran PDAM tanggal 19 Juni 2020 dan pembelanjaan di merchant lokal di tanggal 21 Juni 2020, semua promo...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Slamet Suryadi

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 menit
0