Linkaja Tidak Profesional Soal Cashback

Saya melakukan pembayaran PDAM tanggal 19 Juni 2020 dan pembelanjaan di merchant lokal di tanggal 21 Juni 2020, semua promo cashback yang ditampilkan di aplikasi linkaja failed. Alias cashback tidak diberikan.

LinkAja selalu lambat soal cashback yang diberikan. Terhitung sudah 3 nomor laporan tiket yang tidak ada kejelasan untuk ditindaklanjuti, yakni 02231882, 02238528, 02238519, sampai sekarang cashback tidak diberikan.

Email layanan pelanggan juga tidak membantu, hanya info menunggu 3x24jam, sementara masa menunggu sudah berakhir masih saja tidak ada kepastian kapan cashback itu diberikan. Jika memang tidak siap dengan promo tersebut, lebih baik dihapus saja programnya, karena customer selalu dirugikan! Masa harus komplain terus setiap transaksi?! Terima kasih.

Slamet Suryadi
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:6    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Slamet Suryadi

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Slamet Suryadi dalam memperoleh cashback saat bertransaksi sebanyak...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Linkaja Tidak Profesional Soal Cashback

  • 27 Juni 2020 - (22:48 WIB)
    Permalink

    sy juga mengalamin kekadian yg sama. Belanja 21 juni yidak dapat cadhback seperti yg dipasang promo cashback 50%, sudah 2x tidak masuk. Aneh juga sudah banyak yg komplain tapi sepertinya tidak perduli. Kalau sdh tidak ada cashback tolong di update. Jangan menjebak/menipu konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Linkaja Tidak Profesional Soal Cashback

oleh Slamet Suryadi dibaca dalam: <1 min
2