Kesulitan Memasang Indihome Karena ODP Penuh

Yth. PT. Telkom Indonesia

Saya sudah mendaftar pasang baru INDIHOME sejak tanggal 13 April 2020 melalui Sales. Saat dicek ketersediaan jaringan menunjukkan bahwa lokasi rumah saya sudah tercover oleh layanan Indihome. Namun pada tanggal 20 April 2020, saat teknisi survei ternyata jaringan ODP penuh. Ketika ditanya mengenai solusi yang ditawarkan, sales tersebut hanya menjawab tidak ada solusi.

Karena kebutuhan saya untuk belajar secara daring yang membutuhkan internet yang stabil, saya terus menanyakan mengenai kelanjutan pasang baru Indihome. Namun, hasilnya nihil.

Lalu saya mencoba kembali melalui 2 sales lain, saat dicek ketersediaannya masih tersedia namun beberapa hari kemudian saya mendapatkan informasi bahwa jaringan ODP penuh. Dan saya mendapatkan solusi bahwa pemasangan jaringan baru membutuhkan waktu 6 bulan. Yang menurut saya itu adalah waktu yang sangat lama di keadaan pandemi ini.

Saya juga mencoba mendaftarkan melalui twitter Indihome, namun saya rasa penjelasannya kurang jelas dan sulit dimengerti. Selain itu, saya juga mendapat kabar dari tetangga saya yang ingin memasang Indihome, bahwa dibutuhkan 10 orang untuk pasang jaringan baru. Bukannya aneh membebankan konsumen sebagai sales untuk menarik minat tetangga yang lain? Padahal sudah ada kurang lebih 5 orang yang ingin memasang baru Indihome di sekitar lokasi saya.

Apakah ada solusi dari Indihome, mengenai masalah saya? MOhon sarannya agar saya dapat menikmati pelayanan internet Indihome secepatnya.

Terima kasih.

Bagus Setiadi Nugroho
Jl. Lampung 4 Tajur Halang
Perumahan Pura Bojong Gede,
Bogor 16320, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bagus Setiadi Nugroho

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bagus Setiadi Nugroho pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kesulitan Memasang Indihome Karena ODP Penuh

oleh Bagus dibaca dalam: 1 min
0