Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bagus Setiadi Nugroho

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bagus Setiadi Nugroho pada tanggal 1 Juli 2020 dengan judul Kesulitan Memasang IndiHome Karena ODP Penuh.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Bagus Setiadi Nugroho perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Bagus Setiadi sejak bulan April 2020 dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, namun hasil survey menyatakan kondisi jaringan sudah penuh ( full ) sehingga tim kami berupaya melakukan menambahan kapasitas jaringan dan hal ini membutuhkan waktu. Selanjutnya tim teknisi memastikan bahwa jaringan di lokasi Bapak telah dapat dilakukan pemasangaan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome pada tanggal 3 Juli 2020. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan dapat dinikmati oleh keluarga Bapak Bagus.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses informasi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Learning From Home ataupun Study From Home dan Work From Home belajar dan bekerja dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Bapak Bagus.

Terkait informasi bahwa pemasangan IndiHome harus mengumpulkan sebanyak 10 orang hal ini tidak benar, dan PT Telkom tidak membebankan sales kepada masyarakat. PT Telkom Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan excellent kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kesulitan Memasang Indihome Karena ODP Penuh

Yth. PT. Telkom Indonesia Saya sudah mendaftar pasang baru INDIHOME sejak tanggal 13 April 2020 melalui Sales. Saat dicek ketersediaan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bagus Setiadi Nugroho

  • 27 November 2020 - (12:42 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami kondisi yang sama, sudah 2x daftar, konfirmasi dari cc jaringan tersedia, kemudian di hubungi teknisi infonya jaringan penuh. Gak tau kapan ada jaringan baru… Tergantung kebijakan masing2 wilayah katanya… Trus kalaupun nanti ada jaringan baru apakah saya diinformasikan? Berikut ID MYIR-10238615160001

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bagus Setiadi Nugroho

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1