Kuota Masih Banyak, Indosat Ooredoo Malah Potong Pulsa Utama

Saya berlangganan paket internet Indosat Ooredoo dengan jenis paket Freedom Combo 60GB (25GB kuota utama, 10GB kuota malam, dan 25GB kuota lokal). Pada tanggal 1 Juli 2020, saya terkejut karena pulsa utama saya terpotong sebesar Rp 10,000 untuk pemakaian Internet Reguler. Padahal kuota masih tersisa sekitar 30GB lebih pada saat itu.

Tak lama, muncul notifikasi SMS masuk kalau ada pemakaian Internet Reguler sebesar Rp 10,000 dan selanjutnya bebas biaya dengan kecepatan maksimal 64kbps.

Tentu saja saya sangat heran, iklan dan jargon PULSA SAFE itu ternyata tidak sesuai harapan. Paket utama masih ada kenapa malah memotong pulsa utama.

Provider lain semisal Tri, tidak pernah melakukan pemotongan pulsa secara sepihak meskipun tidak berlangganan paket internet.

Saya kecewa dengan sistem indosat. CS di aplikasi pun hanya robot alias mesin yang sangat tidak membantu dalam keluhan dan penyelesaian masalah.

Tony Trisno
0857618815**
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:5    Rata-Rata: 3.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kuota Masih Banyak, Indosat Ooredoo Malah Potong Pulsa Utama

  • 7 Juli 2020 - (14:56 WIB)
    Permalink

    Sama bro, saya juga kena kasus spt ini semingguan yg lalu.. padahal kuota utama saya masih banyak karena baru bbrp hari sebelumnya isi paket data.. tiba2 pulsa saya yg sisa 10rb diembat juga.. saya DM ke akun Indosat yg ada di Twitter smp skrg gak ada kejelasannya. Padahal saya pake kartu Indosat IM3 ini udah kurang lebih 15 tahun

    User Indosat
    0856.xx.10000

  • 14 Juli 2020 - (14:35 WIB)
    Permalink

    Saya juga pengguna indosat im3, mungkin maksud kuota yg masih banyak itu kuota lokal, mungkin anda sedang di kota lain, saya juga mengalami kuota lokal tidak bisa dipakai sosmed dan yt di kota lain meskipun kuota masib banyak, saya dari kota G dan kartu saya terdaftar dikota G sekarang saya lagi berada di luar kota G, saya biasa membeli kuota yang unlimited tetapi di tempat saya berada sekarang sisa kuota lokal tidak bisa digunakan untuk sosmed dan yt, hanya bisa digunakan untuk browsing dan download saja, akhirnya sy ganti paket jadi harian biar tidak ada sisa kuota yg mubadzir, ini hanya pengalaman saya saja

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kuota Masih Banyak, Indosat Ooredoo Malah Potong Pulsa Utama

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
3