Kecewa dengan Sistem Pengiriman LAZADA

Saya adalah salah satu seller di Marketplace Lazada. Pada tanggal 8 Juni 2020 saya mendapatkan pesanan dengan nomor pemesanan 418409691039864 yang muncul pada dashboard saya sehingga pesanan saya lakukan pengiriman pada tanggal 8 Juni 2020. Namun pada saat paket dilakukan pengiriman dengan menggunakan jasa pengiriman Lazada Express dengan nomor resi LXAD-2003602748, pada tanggal 13 Juni 2020 paket dinyatakan gagal pengiriman sehingga paket tersebut akan diretur ke saya sebagai seller.

Yang membuat saya kecewa adalah pada tanggal 24 Juni 2020, paket dinyatakan telah berhasil diretur kepada pihak seller, namun saya sebagai seller tidak pernah menerima retur atau pengambalian produk tersebut. Saya sudah melaporkan hal ini kepada pihak Partner support Lazada pada tanggal 10 Juli 2020 dengan nomor ticketing 2040000018981602. Namun sangat disayangkan sampai saat ini keluhan saya belum belum terselesaikan oleh pihak Partner Support Lazada.

Melalui surat ini saya sangat berharap agar Lazada dapat menangkapi dengan cepat, karena saya dan semua seller tentunya sebagai penjual berharap barang yang diretur dapat segera dikembalikan karena itu adalah hak kami. Proses pengembalian tidak dengan cara yang bertele-tele dan lambat, karena ini tentunya akan sangat merugikan kami sebagai seller, besar harapan saya surat ini dapat membuat Partner Support Lazada dapat memperbaiki sistem yang lambat dan merugikan ini.

Terima kasih.

Jafit Lie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:6    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Sistem Pengiriman LAZADA

  • 19 Oktober 2020 - (22:33 WIB)
    Permalink

    ternyata kita mengalami hal serupa pak,
    mohon pihak lazada bertanggung jawab atas mengenai kasus ini!

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Sistem Pengiriman LAZADA

oleh jafit lie dibaca dalam: 1 min
1