Tidak Bisa Pasang IndiHome karena ODP Jaringan penuh

Yth. Telkom Indonesia,

Pada tanggal 5 Juli 2020 Saya mengajukan pemasangan IndiHome melalui web https://www.indihome.co.id/learning-from-home ada penawaran promo internet IndiHome Learning From Home dan telah melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu, yang hasilnya menunjukan bahwa lokasi rumah saya sudah ter-cover oleh layanan IndiHome.

Saya sudah melakukan pembayaran deposit dengan invoice nomor: 10206280390001 dan nomor track id langganan baru MYIR-10206280390001. Beberapa hari kemudian teknisi datang untuk melakukan instalasi perangkat. Namun sangat disayangkan layanan IndiHome tidak dapat dipasang karena ODP (Optical Distribution Point) penuh.

Saya sudah mencoba berbagai cara untuk bisa segera mendapatkan akses internet IndiHome di rumah, karena kebutuhan belajar online yang sangat memerlukan akses internet yang stabil. Namun hasilnya saya hanya di suruh menunggu dan menunggu tanpa ada kepastian yang jelas. Saya menginginkan segera dipasang ODP jaringan baru secepatnya untuk kebutuhan belajar dirumah dikarenakan efek pandemi Covid-19, namun sampai saat ini 21 juli 2020 belum ada kejelasan.

Lalu saya juga mendapatkan info bahwa untuk dapat menikmati layanan IndiHome saya diharuskan mengajak minimal 5-10 orang agar ODP atau line baru bisa terpasang. Apakah menurut pihak IndiHome hal semacam ini layak di bebankan kepada customer sebagai pengguna? Apa kelebihannya yang didapat customer setelah mendapatkan 10 orang untuk hal tersebut? Apakah hanya agar bisa dipasangkan ODP atau line baru? Lalu apakah regulasi tugas marketing sudah dialihfungsikan kepada customer sekarang??

Mohon bantuannya agar fasilitas IndiHome dapat dinikmati di rumah saya. Terima kasih.

Rendi Yudha Pratama
Kota Tegal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 3.7/5]
Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Bapak Rendi Yudha Pratama

Dengan hormat, Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat bapak Rendi Yudha Pratama pada tanggal 23 Juli 2020 berjudul...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Bisa Pasang IndiHome karena ODP Jaringan penuh

oleh Yudha dibaca dalam: 1 menit
0