Refund Traveloka Sangat Kacau!!

Kronologi:

Pada tanggal 7 Januari 2020 saya melakukan pembelian tiket pesawat Malindo Air Jakarta Da-Nang dan Da Nang – Jakarta untuk periode 22 April 2020 – 22 April 2020.

Pada tanggal 12 Maret 2020 saya melakukan refund di aplikasi Traveloka, refund dengan alasan cancelled by airline karena alasan operasional. Dan ketika mengajukan refund diinfokan bahwa untuk proses refund membutuhkan waktu sekitar 90 hari atau lebih.

Kemudian saya terus mencoba hubungi via call center Traveloka tapi telpon selalu sibuk karna ada lonjakan permintaan refund akibat Covid-19 dan menghubungi customer service via inbox pada aplikasi traveloka. Customer service selalu mengatakan bahwa dana refund saya akan dikembalikan 100% karena penerbangan dicancel oleh pihak maskapai.

Lalu yang jadi pertanyaan. Pada menu refund infonya sudah disetujui refund oleh airline namun ketika saya konfirmasi ke pihak airline info yang saya dapat luar biasa, yaitu traveloka belum mengajukan refund ke pihak airline sehingga refund belum diproses. Alangkah luar biasanya ketika di aplikasi sudah disetujui ternyata belum diproses refund oleh traveloka.. Mantapp betulll !!!

Tolong para konsumen atau pelanggan jangan dibohongi seperti ini, Saya minta kepada Traveloka agar uang refund saya segera diproses dan dikembalikan ke limit kartu kredit saya, karena tagihan terus saja berjalan.

Terima kasih kepada media konsumen telah menampilkan surat pembaca saya.

Christopher Pratama
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:6    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Christoper

Kepada Yth., Bapak Christoper Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai permintaan pengembalian...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Traveloka Sangat Kacau!!

oleh Christopher dibaca dalam: 1 menit
0