Titik ODP Telkom di Gang Saya Jauh, namun Tetangga Sudah Pasang Indihome

 

Yth PT. Telkom Daerah Gianyar Bali,

Perkenalkan nama saya Aldi, saya tinggal di Sukawati tepatnya di Gg. Sakura, Jln Raya Celuk. Saya berencana untuk memasang wms wifi.id dari Telkom di rumah saya kemarin dan baru hari ini disurvei oleh salesnya (26/07/2020).

Awalnya saya sangat senang ketika tahu wifi.id bisa dipasang dirumah saya karena faktor lokasi juga yang membuat wifi susah untuk dipasang disini. Selain ini wifi.id ini dimiliki oleh Telkom Indonesia yang notabene memiliki tiang yang sama dengan Indihome (dipasang oleh tetangga)

Namun setelah disurvei dan dilihat bahwa di rumah saya belum bisa dipasangkan dikarenakan titik ODP terlalu jauh dari rumah saya. Di sini saya sangatlah kecewa karena tetangga saya yang hanya berjarak kurang dari 50m bisa memasang wifi tersebut.

Nah disini saya berpikir apakah pihak dari Telkom Indonesia khususnya daerah Bali untuk bisa membantu menindaklanjuti hal ini? Dikarenakan tidak hanya saya saja yang memiliki masalah seperti ini, tetangga yang lain juga ingin memasang wifi dari Telkom namun terkendala dengan ODP yang terlalu jauh dari rumah tetangga saya.

Saya mohon semoga bisa ditindaklanjuti dengan cepat oleh Telkom Indonesia dengan keluhan calon konsumennya ini.

Terima kasih.

Aldi Mulyawan
Gianyar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:5    Rata-Rata: 4.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Titik ODP Telkom di Gang Saya Jauh, namun Tetangga Sudah Pasang Indiho…

oleh Aldi dibaca dalam: 1 menit
0