Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fuad Abdurrahman

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fuad Abdurrahman pada tanggal 25 Juli 2020 dengan judul “IndiHome Sudah Deposit tapi Belum Dipasang Juga“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Fuad Abdurrahman perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Dapat kami sampaikan bahwa permohonan untuk Pasang Baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Fuad Abdurrahman telah kami tindaklanjuti, tim kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak. Hasil survey awal kondisi jaringan telah penuh ( full ) namun demikian tim teknisi berupaya untuk mensolusikan penambahan jaringan tersebut. Pada tanggal 27 Juli 2020 tim teknisi kami telah melakukan pemasangan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome telah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga Bapak Fuad.

Kami mengucapkan selamat menikmati dan memanfaatkan fasilitas layanan IndiHome, dengan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses informasi. Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami yakin seluruh anggota keluarga membutuhan layanan internet bukan hanya untuk menambah wawasan, informasi, pengetahuan ataupun kegiatan lainnya, namun untuk kebutuhan Learning From Home ataupun Study From Home dan Work From Home belajar dan bekerja dari rumah. Semoga layanan IndiHome menjadi solusi bagi keluarga Bapak Fuad. Telkom senantiasa hadir memberikan solusi layanan terbaik dan excellent bagi para pelanggan dan keluarga Indonesia

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
IndiHome Sudah Deposit tapi Belum Dipasang Juga

Saya sudah melakukan pendaftaran registrasi ke indihome dengan no MYIR-10206435210001 pada tanggal 6 Juli 2020 dan melakukan deposit invoice no...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Fuad Abdurrahman

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0