Lazada Masih Tidak Mengirimkan Barang Juga Padahal Sudah Lewat dari Estimasi

Pada tanggal 27 saya membeli 2 barang secara bersamaan dan barang saya untuk pemesanan 437581410056755 tak kunjung dikirim juga sampai sekarang. Sudah beberapa kali kontak CS gak ada tanggapan yang serius dan malah setiap saya chat selalu diakhiri chatnya tanpa solusi apapun. Saya merasa dirugikan sebagai konsumen dan merasa kesal atas tingkah laku all CS Lazada yang selalu mengakhiri chat di saat customer masih melakukan interaksi.

Saya sudah dibuatkan pelaporan juga pada no pelaporan 2050000020478174. Setiap kali hubungi CS jawabannya mohon ditunggu tanpa ada solusi yang diberikan dan terkadang dengan seenaknya CS Lazada mengakhiri chat padahal saya masih melakukan interaksi dengan mereka. Alangkah tidak sopannya para CS Lazada tersebut.

Yang masih saya ingat namanya TPY Novie K. Isk**, saya sudah 2 kali melakukan interaksi dengan dia dan setiap transaksi selalu diakhiri begitu saja padahal saya masih melakukan interaksi. Selain CS Novie ada beberapa CS juga yang melakukan hal yang sama setiap hari saya tanya baik melalui Live Chat atau sosial media dan tetap kendala saya tidak di tangani dengan baik, saya harap untuk pihak Lazada segera menanggapi keluhan saya tersebut.

Dede R.
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:8    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Lazada Masih Tidak Mengirimkan Barang Juga Padahal Sudah Lewat dari Estimasi

  • 2 Agustus 2020 - (18:13 WIB)
    Permalink

    setelah kami simak untuk perkataan tadi bahwa lazada tidak mengirimkan brg . pertama jika anda sebagai pembeli jika melalui fitur chat biasa yang menjawab adalah robot asisten dengan nama samaran kedua alangkah baik nya mencoba telephone ke hotline yg di sediakan di google lazada indonesia .
    ke tiga alangkah baik nya chat ke penjual nya jika memang penjual nya tidak mengirim barang nya ada satu alternatif saja penjual tidak ada barang nya minta di batalkan saja transaksi nya simpel khn kak

  • 2 Agustus 2020 - (22:29 WIB)
    Permalink

    Berhenti sajalah belanja di lazada, masih banyak toko online yg lebih bagus pelayanan nya daripada lazada. karena baru2 ini saya juga punya pengalaman yg sama.

    • 3 Agustus 2020 - (06:17 WIB)
      Permalink

      Hi Pak Dede. Anda tidak sendiri mengalami hal tsb. Kejadian yg Anda alami persis dgn yg sy alami saat berbelanja di Olshop tsb. Pemilik toko tidak kooperatif. Semua akses komunikasi ke pihak Lazada sy tempuh: dari inbok via Facebook, DM via Twitter, hingga via e-mail Lazada. Hampir 1 minggu sy berjuang agar uang saya kembali.

      Alhamdulillah perjuangan saya tidak sia2, uang yg sdh sy transfer dikembalikan full oleh pihak Lazada. Walhasil, walau uang sy sdh kembali ada sesuatu yg hilang, yaitu TRUST sy kepada Lazada.

      Kini untuk kebutuhan apapun kami sekeluarga urusan belanja online mengandalkan Shopee (;ramah, responsif, dan cepat)*.

      *) bukan promosi tp semata pengalaman pribadi belanja di olshop tsb. Tiap² org tentu mengalami pengalaman yg berbeda 🙏

  • 3 Agustus 2020 - (07:28 WIB)
    Permalink

    Sy seller di lazada, sy akui memang rada lemah pelayanan cs lazada bila terjadi masalah, serba mau instan, serba otomatis, namun slow respon, birokrasi rumit, dan ketika ada masalah kadang dikembalikan ke seller padahal akses seller juga terbatas, apalagi klo sellernya tdk kooperatif lebih memperparah, buyer akan berjuang sendirian sebaliknya seller juga berjuang sendiri klo ada buyer bermasalah atau tidak kooperatif.

    Berjuang disini karna slow respon dan hrs berulang2 dan SOP penanganan masalah yg tidak jelas.
    Mereka membanggakan sistem cs robot yg otomatis malah blunder karna tiap masalah kadang perlu dirasionalisasi dgn pikiran manusia.

    Tuk ts klo masih bs ajukan pembatalan via aplikasi, karna nnti otomatis dibatalkan tanpa persetujuan seller lg, klo sdh tdk bs coba chat langsung ke pihak seller tuk tanya status ordernya, klo tdk reply2, anda mendptkan seller yg tdk kooperatif atau seller pasif (toko buka tapi sdh tdk jualan, atau reseller yg tunggu stok). Biasanya order otomatis batal setelah 7-8 hari dan seller kena sanksi pengurangan rating yg bisa berimbas pembatasan fitur sellernya.

  • 4 Agustus 2020 - (08:08 WIB)
    Permalink

    Lazada tidak bertanggung jawab dan tidak ada itikad baik ke customer yang telah di rugikan saya pernah transfer pembelian tgl.6 Juni 2020 seharga Rp.1.3 jt an kode pembayaran 980490485545 dan langsung pembatalan tanpa pemberitahuan dan sampai saat ini tidak ada kelanjutan nya saya sudah call ke cs .dengan jawaban bahwa itu kena tipu daya di suruh lapor ke pihak berwajib ..(dimana tanggung jawab Lazada ) ?

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Lazada Masih Tidak Mengirimkan Barang Juga Padahal Sudah Lewat dari Es…

oleh Dede Ruslan dibaca dalam: 1 min
5