Kebijakan Refund Tiket.com dalam Bentuk Voucher Sangat Mengecewakan

Permohonan refund tiket saya dengan order ID 101366328, kode booking LCZNBK dari tanggal 7 April 2020, terealisasi di tanggal 28 Juli 2020. Saya sangat kecewa ketika saya mendapat konfirmasi refund dalam bentuk voucher dengan pernyataan yang sangat merugikan konsumen.

“Jika harga tiket baru lebih besar dari nilai EMD/travel voucher yang diberikan, maka selisih akan dibayar oleh penumpang, jika harga tiket baru lebih rendah dari EMD/travel voucher yang diberikan maka selisih harga tidak akan diberikan ke penumpang”

Dari pernyataan di atas, hal itu hanya menguntungkan dari pihak tiket.com saja, tetapi tidak dengan saya sebagai konsumen.

Saya membeli tiket dengan uang tunai, tetapi ketika adanya pembatalan yang disebabkan karena adanya kebijakan dari pemerintah untuk melarang melakukan penerbangan, apakah kerugian ini harus saya juga yang menanggungnya?

Saya merasa sangat kecewa dengan kebijakan dan penyelesaian yang diberikan oleh tiket.com. Apakah seperti ini cara tiket.com dalam melayani keluhan pelanggannya?!

Saya tunggu tanggung jawab dari tiket.com untuk mengembalikan refund dalam bentuk DANA seperti yang sudah dijanjikan di awal. Semoga tiket.com dapat mengerti betapa berharganya uang cash di masa pandemi covid seperti ini.

Terima kasih.

Rieska
Solo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:5    Rata-Rata: 1.2/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Rieska

Halo Sobat Tiket, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 5 Agustus 2020 yang ditulis...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kebijakan Refund Tiket.com dalam Bentuk Voucher Sangat Mengecewakan

oleh rieskaps dibaca dalam: 1 menit
0