Top up LinkAja melalui ATM BRI Gagal, Saldo Terpotong

Pada tanggal 28 Juli 2020 pukul 19.27 WIB saya transaksi TopUp LinkAja dengan nominal Rp2.000.000,- melalui ATM BRI, tapi ternyata gagal dan struk tidak keluar. Setelah dicek ternyata saldo terpotong, tetapi ketika dicek pada aplikasi LinkAja saldo tidak bertambah.

Tanggal 29 Juli 2020 saya mendatangi Kantor Cabang BRI terdekat dan dibuatkan nomor pelaporan 29484203 dan menyatakan saldo berhasil dikirim ke LinkAja. Saldo tetap tidak bertambah di rekening penerima LinkAja. Saya sudah menghubungi pihak LinkAja dan mereka menyatakan pihak LinkAja tidak menerima saldo tersebut dan meminta saya untuk mendatangi ulang pihak Bank BRI.

Mutasi Koran BRI Rekening Pengirim

Pihak LinkAja dan BRI seperti tidak bertanggung jawab. Padahal saya sudah sering menggunakan LinkAja juga BRI dan aman saja, baru kali ini kejadian seperti ini dari pihak BRI dan tidak ada kepastian yang diberikan oleh kedua pihak bank tersebut. Tolong untuk secepatnya diproses pengaduan saya, karena uang tersebut untuk modal usaha.

Very Siswani Sinaga
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:6    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Very Siswani Sinaga

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Very Siswani Sinagai saat melakukan top up saldo...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Top up LinkAja melalui ATM BRI Gagal, Saldo Terpotong

  • 10 Agustus 2020 - (10:04 WIB)
    Permalink

    jika saldo terpotong, otomatis saldo sudah masuk ke link aja, cuma proses nya di link aja lambat, saya juga pernah kejadian dan harus menunggu lebih seminggu baru masuk ke link aja.

  • 11 Agustus 2020 - (00:46 WIB)
    Permalink

    pada tanggal 15-06-2020 saya gagal transaksi di ATM link 2kali transaksi gagal d transaksi ke 2 senilai 2.500.000.saya lapor ke BRI terdekat laporan d terima dan saya d suruh nunggu 14hari.14 hari berlalu saya telfon call center BRI laporan d terima dan saya d suruh nunggu 20 hari jam kerja.20 hari berlalu saya telfon call center BRI lg karna gk ada penjelasan saya tanya tentang kelanjutan laporan saya.dan ternyata pihak BRI bilang kalau laporan saya di close.trus apa yg harus saya lakukan? tolong tanggung jawabnya.trima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Top up LinkAja melalui ATM BRI Gagal, Saldo Terpotong

oleh anugera putri mas dibaca dalam: 1 min
3