Pembayaran Berhasil Tetapi Kuota By.U Tidak Masuk

Selamat Pagi,

Pada tanggal 7 Agustus 2020 malam Saya melakukan pembelian kuota By.U melalui aplikasi dengan metode pembayaran virtual account BCA. Transfer berhasil tetapi pada aplikasi tidak masuk daftar transaksinya pada pembelian tersebut.

Saya sudah mencoba menghubungi customer care by.U serta menanyakan perihal masalah tersebut melalui media sosial, namun hingga kini jawabannya “diupayakan secepatnya mohon ditunggu”. Saya sebagai konsumen sangat kecewa pelayanannya yang lama karena sampai tanggal 10 Agustus 2020 masih belum ada kemajuan atas permasalahan ini.

Berikut saya lampirkan bukti foto:

Besar harapan saya agar Telkomsel selaku penyedia layanan dapat memberikan tanggapan akan permasalahan ini, mengingat pentingnya perlindungan konsumen terhadap kasus seperti ini.

Dinda Anggraini
Sidoarjo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Pembayaran Berhasil Tetapi Kuota By.U Tidak Masuk

  • 10 Agustus 2020 - (19:18 WIB)
    Permalink

    Server kadang down, saya pernah ngalamin.. pembelian via pembayaran virtual account BCA tidak masuk, saya beli lagi dengan pembayaran via gopay langsung masuk, sedangkan pembayaran VA BCA jam 8 malam,H+2 sekitar jam 2/3 sore baru masuk…

    • 15 April 2024 - (13:36 WIB)
      Permalink

      Benar skali, saya juga sama perihal beli kuota tapi gk pernah masuk kuotanya dan saat saya berikan keluhan jawabnnya hanya, kamu sudah masuk dalam antrian mohon tunggu. Gitu aja truss sampai saya email pun jawabnnya sama sampe kesal sendiri

  • 10 Agustus 2020 - (23:41 WIB)
    Permalink

    Saldo kepotong via BCA dan transaksinya gak ada ? Udah 3 hari sampai sekarang gak kunjung ada besok 4 hari

  • 12 Agustus 2020 - (01:01 WIB)
    Permalink

    Sy pernah mengalami hal yg sama,pembelian melalui mobile banking. setelah hub cs 155 dg masa tunggu sekitar 10 hari semua selesai dg masuknya jumlah pembelian yg sebelumnya tdk masuk tsb.
    Pastinya semua proses pasti ada sedikit kendala.. dan sebaiknya tiap transaksi di sceenshoot , sbg bukti untuk pelaporan melalu chat cs/155.

  • 10 November 2022 - (15:52 WIB)
    Permalink

    udah 2 hari sy juga ngalamin.. Pemeblian via virtual account bca tp kuota tidak masuk.. Sdh di ss ke live chat suruh nunggu terus.. Apa emang gtu ya perusahaan olat merah, seakan mwnyepelehkan padahal kan kita btuh banget buat kerja karena dipakai buat akses intenet..

    • 19 November 2022 - (19:59 WIB)
      Permalink

      Apakah sudah di proses kak ? Saya ngalamin hal yang sama, paket 75 gb, mahal 151 ribu.

      Saldo saya kepotong di Link aja, tpi di komplen ke byu ga ada respon, cuma disuruh tunggu.

      Dan sekarang sudah hari ketiga belum masuk juga

 Apa Komentar Anda?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pembayaran Berhasil Tetapi Kuota By.U Tidak Masuk

oleh Dinda dibaca dalam: <1 menit
6