Refund Tiket Pesawat Batik Air Pembelian via Aplikasi Pegipegi

Saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai pengajuan refund di aplikasi Pegipegi yang telah saya ajukan pada tanggal 26 Maret 2020, dengan nomor pesanan No Pesanan:13AMSE97DAE, 13AUSE9B50F, 12AVWE9B4F7 dengan detail:

Nama: Tukiman, Ngadi, Kasniti
Tujuan: DJJ-CGK

Untuk keberangkatan umrah menggunakan Batik Air.

Saya sudah mengajukan pembatalan via kantor perwakilan Batik Air di Jayapura – Papua. Dan info dari pihak Batik Air sudah dilakukan pembatalan sejak tanggal 26 Maret 2020. Namun pada status di sistem Batik Air masih OK yang menurut staff Batik Air bahwa pihak pegipegi BELUM mengajukan pembatalan ke pihak maskapai. Dan sampai hari ini tanggal 10 Agustus 2020 pada sistem batik air masih status OK.

Hingga kini pegipegi belum ada kelanjutan proses refund tersebut. Pihak cs Pegipegi yang saya hubungi via telepon hari ini tanggal 10 agustus 2020 tidak dapat memastikan estimasi kapan waktu pengembalian permintaan refund saya itu dapat terlaksana. Itu yang membuat saya sangat KECEWA.

Saya berusaha untuk sangat mengerti mengenai adanya lonjakan refund terkait pandemi COVID-19. Namun, disini saya juga membutuhkan kepastian waktu terkait proses refund saya karena sudah melewati batas estimasi yang telah ditentukan oleh pihak pegipegi.

Mohon dengan sangat pengaduan ini dapat di respon oleh pihak terkait. Mohon maaf sebelumnya. Terima kasih.

Diah Windi Mertiani
Jayapura, Papua 99114

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:8    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Tiket Pesawat Batik Air Pembelian via Aplikasi Pegipegi

oleh Mertiani dibaca dalam: 1 min
0