Tanggapan Pegipegi atas Surat Ibu Ida Kurnia

Kepada YTH,
Ibu Ida Kurnia

Terima kasih telah memercayai Pegipegi sebagai partner perjalanan Anda. Semoga Anda dan keluarga dalam keadaan sehat selalu. Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada kami dengan judul Pengajuan Refund Tiket di Pegipegi Hampir 5 Bulan Belum Ada Progress pada 9 Agustus 2020, dapat kami sampaikan bahwa status pengembalian atas permohonan refund sudah disetujui. Namun, saat ini kami masih menunggu pengembalian dana dari maskapai untuk dapat diteruskan kepada Ibu Ida. Tim customer service kami secara berkala telah menindaklanjuti kepada pihak maskapai, dan saat ini juga telah melaporkan kembali untuk pengajuan refund tiket Ibu.

Tim customer service Pegipegi juga telah menjelaskan kepada Ibu Ida terkait informasi tersebut. Jika Ibu Ida mempunyai pertanyaan lain, silakan dapat menghubungi customer service kami yang dapat dihubungi selama 24 jam melalui email cs@pegipegi.com, telepon di nomor 0804 1400 777 atau, live chat di aplikasi maupun website Pegipegi.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian, kesabaran, dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Corporate Communications Team Pegipegi
Jl. Raya Perjuangan No. 23, Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11530

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Pegipegi:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Pengajuan Refund Tiket di Pegipegi Hampir 5 Bulan Belum Ada Progress

Saya ingin menyampaikan keluhan saya mengenai pengajuan refund di Pegipegi yang telah saya ajukan pada tanggal 26 Maret 2020, dengan...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Pegipegi atas Surat Ibu Ida Kurnia

  • 21 September 2020 - (16:35 WIB)
    Permalink

    Saya juga dapat surat seperti ini, disuruh bersabar. Tapi problemnya saya check ke Maskapai jawabannya tidak ada pengajuan refund dari Pegi pegi. Setelah saya konfirmasi lagi ke Pegi pegi jawabannya selalu nanti kita beritahu ke pihak terkait. Sebulan setelah itu saya check lagi ke Maskapai statusnya masih tetap “Tidak ada pengajuan Refund dari Pegi pegi”. Terakhir sampai sekarang Email sama WA tidak pernah dijawab. Kemudian saya telepon juga tidak diangkat.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Pegipegi?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Pegipegi atas Surat Ibu Ida Kurnia

oleh Pegipegi Corporate Communications dibaca dalam: 1 min
3