Paket Hilang, SiCepat dan Tokopedia Mengecewakan!

Palembang, 18 Agustus 2020

Dear Tokopedia dan Sicepat yang terhormat,

Pada tanggal 11 Agustus 2020, paket saya yang bernomor resi 000433772589 atau invoice tokopedia INV/20200804/XX/VIII/600015029 dinyatakan HILANG. Barang yang saya beli di Tokopedia berupa mouse wireless tersebut sampai sekarang belum diberikan ganti rugi oleh pihak Sicepat maupun Tokopedia.

Saya dijanjikan oleh pihak tokopedia bahwa uang senilai barang akan diberikan kepada saya sebelum 15 Agustus 2020 pukul 23:59. Namun, sampai sekarang uang tersebut belum saya terima. Saya sudah berkali-kali bertanya kendala apa yang menyebabkan penggantian dana lama sekali, namun sampai berita ini saya tulis tidak kunjung ada kejelasan.

Setali tiga uang dengan respon Ekspedisi Sicepat, saya tanya kenapa dana saya tak kunjung diganti yang saya dapatkan hanya permohonan menunggu. Saya sudah mengasuransikan pula barang tersebut, wajar saya minta hak saya.

Tolong tokopedia dan sicepat segera selesaikan klaim saya dan menghubungi saya.

Salam,

Ardini
Kota Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai SiCepat:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Ardini

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Ardini dengan judul “Paket Hilang, SiCepat dan Tokopedia Mengecewakan!” pada 19 Agustus 2020, kami...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Paket Hilang, SiCepat dan Tokopedia Mengecewakan!

  • 20 Agustus 2020 - (00:19 WIB)
    Permalink

    jika menyimak pembicaraan di atas mengenai paket hilang di tokopedia melalui sicepat ekpedisi . sebenarnya jika membeli barang di tokopedia jika paket hilang walaupun di asuransikan harus mengisi formulir claim yaitu asuransi tokio marine dan nantinya di minta foto copy ktp dan mengisi form claim serta di bubuhi tanda tangan pembeli jika klaim ke si cepat itu salah sebab selama ini pembeli tidak memakai asuransi sicepat tapi memakai asuransi tokio marine yg bekerjasama dengan tokopedia sdh dua tahun lebih jasa pengiriman yg di pilih oleh pembeli tidak membayar ke asuransi jne sicepat j & t dll melainkan memakai asuransi pihak ke tiga jadi minta formulir claim tokio marine ke pihak tokopedia nanti pasti akan di gantikan dana nya

  • 20 Agustus 2020 - (20:59 WIB)
    Permalink

    Pihak Tokopedia sudah menindaklanjuti klaim saya dan sudah dilakukan pengembalian dana.

      • 21 Agustus 2020 - (21:49 WIB)
        Permalink

        oke kak terima kasih informasi nya, saya jadi lebih jeli dengan perlu atau tidaknya asuransi.

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Paket Hilang, SiCepat dan Tokopedia Mengecewakan!

oleh Ardini dibaca dalam: 1 menit
6