Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Ardini

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Ardini dengan judul “Paket Hilang, SiCepat dan Tokopedia Mengecewakan!” pada 19 Agustus 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ardini.

Menanggapi keluhan Ibu Ardini mengenai kiriman dengan resi 000433772589 yang pergantiannya belum diterima, kami telah berkomunikasi kembali dengan pihak Marketplace dan dokumen yang dibutuhkan untuk pergantian dana telah lengkap sehingga pergantian dana telah dirilis oleh pihak Marketplace pada 20 Agustus 2020. Kami juga telah melakukan konfirmasi langsung dengan Ibu Ardini melalui Instant Messaging pada 24 Agustus 2020 untuk memastikan bahwa Ibu Ardini telah menerima dana pergantian dari Marketplace tersebut.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Hilang, SiCepat dan Tokopedia Mengecewakan!

Palembang, 18 Agustus 2020 Dear Tokopedia dan Sicepat yang terhormat, Pada tanggal 11 Agustus 2020, paket saya yang bernomor resi...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Ardini

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Ardini

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1