Masalah Pembayaran Transaksi di Indomaret Pagarsih 126

Pada tanggal 20 Agustus 2020, sudah hampir 2 jam saya berada di Indomaret Pagarsih 126 Bandung, untuk melakukan pembayaran #A1K870266. Tertera jelas pembayaran bisa dilakukan seperti di bawah. Namun dicoba semua pembayaran ternyata tidak bisa. Saya disuruh top up iSaku sebesar Rp100.000 tetap tidak bisa. Saya disuruh bikin kartu Indomaret Mandiri dengan bayar Rp76.500 tetap tidak bisa. Kenapa bisa terjadi seperti ini? Sistemnya bagaimana?

Hal ini sangat merugikan konsumen, bayar biaya kartu, harus top up iSaku, bikin Indomaret Mandiri, tapi pesanan saya tetap tidak berhasil dibayar. Saya sudah menunggu berjam-jam, tolong penjelasannya. Karena saya tanya pegawai Indomaret Pagarsih 126, dikatakan tinggal order lagi aja, tinggal top up iSaku, bikin kartu Mandiri Indomaret, segampang itu lepas tanggung jawab. Sedangkan kuota promo terbatas, waktu terbuang banyak dan saya harus bayar kartu baru lagi.

Terima kasih.

Stefanie Lia
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indomaret:
[Total:10    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Indomaret?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Pembayaran Transaksi di Indomaret Pagarsih 126

oleh stefanie lia dibaca dalam: 1 min
0