Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Ana Putri

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Ibu Ana Putri melalui media mediakonsumen.com pada tanggal 19 Agustus 2020 berjudul “XL Center Bekasi “Memaksa” Migrasi Kartu ke Pasca Bayar“. Kami telah menghubungi pelanggan yang bersangkutan dan menindaklanjuti permasalahan yang terjadi. Solusi yang kami berikan kepada Ibu Anna Putri yaitu memindahkan kembali layanan Prioritas (Pasca Bayar) menjadi Prabayar, mengembalikan uang deposit sebesar Rp 150,000,-. Kami juga memberikan compliment berupa penambahan pulsa prabayar sebesar Rp 50,000,-

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari Ibu Anna PUtri merupakan acuan bagi Kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Atas keluhan yang terjadi, Kami sampaikan permohonan maaf.

Demikian tanggapan Kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, Kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Estella Maria
External Communication XL Axiata
XL Axiata Tower. Jl. H.R Rasuna Said X5 kav. 11 – 12 Kuningan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan XL Axiata:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
XL Center Bekasi “Memaksa” Migrasi Kartu ke Pasca Bayar

Saya Anna Puri, ingin mengeluhkan pelayanan XL Center Bekasi di Ruko Mas Ahmad Yani yang mengecewakan. Pada hari Selasa tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Ana Putri

  • 22 Agustus 2020 - (12:48 WIB)
    Permalink

    Saya, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh team XL Axiata terutama atas penanganan keluhan saya sebagai pelanggan yang sebelumnya dimuat dalam media Konsumen yang bertajuk “XL Center Bekasi “Memaksa” Migrasi Kartu ke Pasca Bayar”.

    Sedikit Koreksi terhadap tanggapan di atas bahwa kami tidak menerima compliment pemberian pulsa dari pihak XL yang terjadi sebenarnya adalah pihak XL mengembalikan pulsa awal kami sebesar 70.000 rupiah yang dipotong oleh XL ketika proses migrasi menjadi 0 rupiah.

    Pihak XL Center Bekasi diwakilkan oleh Bapak Dikson telah menghubungi saya dan membantu penyelesain permasalahan dengan baik.

    Semoga dengan adanya kritik dan keluhan yang diterima oleh pihak XL dapat dijadikan koreksi dan acuan untuk terus menjadi lebih baik dan senantiasa mempertahankan kinerja serta meningkatkan profesionalitas dan terutama di bidang pelayanan konsumen.

    Tak lupa, terima kasih saya ucapkan kepada Media Konsumen yang sudah memberikan wadah bagi keluh kesah saya.

    Terima kasih.

    Anna Puri

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Ibu Ana Putri

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 min
1