Refund Pegipegi Sudah 5 Bulan Belum Selesai Diproses

Tanggal 19 Maret saya melakukan proses refund untuk tiket penerbangan Jakarta – Medan PP, untuk tanggal 25 Maret dan 31 Maret untuk orang tua saya, dikarenakan Corona dengan kode pesanan 12ASPD0A714. Untuk tiket penerbangan JKT – Medan sudah dikembalikan ke limit CC saya, sedangkan untuk penerbangan dari Medan – JKT menggunakan Citilink sampai saat ini masih belum selesai diproses.

Saya sudah menanyakan langsung ke pihak Citilink dan dari pihak Citilink sudah mengkonfirmasi bahwa dana refund sudah dikembalikan ke Pegipegi tanggal 24 Juni 2020. Saya juga sudah mengirimkan bukti chat saya dengan pihak Citilink via email ke Pegipegi. Namun sampai saat ini, 26 Agustus 2020, dana tersebut belum dikembalikan oleh Pegipegi.

Setiap bulan saya menanyakan hal tersebut ke pihak Pegipegi dan selalu dijawab sedang diproses. Mohon tanggung jawab Pegipegi untuk segera mengembalikan dana saya.

Wiwie Sari Dewi Agung
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pegipegi:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Refund Pegipegi Sudah 5 Bulan Belum Selesai Diproses

  • 2 November 2020 - (02:25 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama mengajukan pengajuan refund sejak bulan Mei sampai bulan Oktober tidak ada kabar kemudian saya kontak pihak maskapai agar menanyakan ke pihak pegipegi, ketika nanya ke pihak pegipegi disuruh konfirmasi ke pihak maskapai, sehari kemudian kami dapat EMD dari pegipegi tetapi ketika akan digunakan untuk pembelian tiket tidak bisa digunakan lagi karena menurut pihak maskapai status EMD sudar refund dalam bentuk dana ke pihak PegiPegi, tetapi pihak pegipegi menolak jawaban pihak maskapai, malah nyuruh menanyakan kembali KEPIHAK maskapai, terus seperti itu. Seolah olah SALING LEMPAR dan SALING MENYALAHKAN dari balasan2 email yang diberikan atau melalui telepon dari pihak pegipegi. Sampai saat ini belum ada kabar kepastian, yang lucu lagi dari 5 EMD yang diberikan hanya satu yg masih status OK padahal waktu pembelian sama dan pengajuan refund juga sama.
    Pihak pegipegi harusnya lebih bertanggung jawab karena kami memesan tiket lewat pegipegi bukan lewat maskapai langsung. Sampai saat ini pun tidak ada kabar lagi

    Mengecewakan sekali pegipegi ini
    #pegipegimengecewakan #pegipegi #lionair

 Apa Komentar Anda mengenai Pegipegi?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Pegipegi Sudah 5 Bulan Belum Selesai Diproses

oleh Wiwie SDA dibaca dalam: 1 min
1