Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Risa Herdianto

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Risa Herdianto dengan judul “ https://mediakonsumen.com/2020/08/25/surat-pembaca/paket-rusak-oleh-ekspedisi-sicepat-tidak-diketahui-keberadaannya-dan-resolusi-center-tokopedia-tidak-pasti” pada 25 Agustus 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Risa

Menanggapi keluhan Bapak perihal kiriman dengan resi 000433503726 dengan kendala rusak, kami telah berkomunikasi baik dengan pengirim maupun Bapak Risa sebagai penerima untuk melalukan konfirmasi dan permintaan maaf kami. Proses penggantian dana atas resi tersebut telah kami proses ke pihak Marketplace terkait sebagai bentuk tanggung jawab kami. Pencairan dana dari pihak Marketplace ke akun Bapak sudah dilakukan pihak Marketplace pada 28 Agustus 2020.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Kejadian ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang lebih baik. Selain itu, pihak Operational Management kami juga akan selalu mengevaluasi dan memastikan paket akan kami kirimkan kepada customer dengan baik dan sesuai estimasi. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Rusak oleh Ekspedisi SiCepat, Tidak Diketahui Keberadaannya dan Resolusi Center Tokopedia Tidak Pasti

Saya sebagai pembeli, melakukan pembelian barang dan checkout di Tokopedia  pada tanggal 3 Agustus 2020 22:36 WIB dengan promo pengiriman Bebas...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Risa Herdianto

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0