Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Syafei

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhammad Syafei pada tanggal 19 Agustus 2020 terkait keluhan “Pengajuan Di-“Cancel” karena ODP IndiHome Sudah Penuh“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Muhammad Syafei perihal keluhan Pengajuan Di-“Cancel” karena ODP IndiHome Sudah Penuh, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 21 Agustus 2020 dilakukan kunjungan dan survei ulang oleh tim Teknis kami ke lokasi calon pelanggan yang diterima langsung oleh Bapak Muhammad Syafei. Telah disampaikan permohonan maaf serta tim kami juga telah memberikan penjelasan bahwa belum terpenuhinya permintaan pemasangan IndiHome untuk saat ini dikarenakan jaringan di lokasi sudah full. Ketidaktersediaan ODP yang terdekat dari rumah Bapak Muhammad Syafei adalah sejauh 600 meter. Hal tersebut bisa berdampak secara kualitas dan gangguan layanan.

Terkait kondisi tersebut, kami telah melakukan koordinasi dengan tim terkait dan jika ODP sudah tersedia maka tentunya Bapak Muhammad Syafei akan menjadi pelanggan prioritas kami untuk pemasangan layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Pengajuan Di-“Cancel” karena ODP IndiHome Sudah Penuh

Yth. PT Telekomunikasi Indonesia, Saya sudah berulang kali mengajukan layanan IndiHome untuk rumah saya melalui aplikasi. Saat disurvey oleh tim...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Syafei

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0